8 comments on “SNSD “The Boys” MR Removed

  • Mrka nyanyi bnern, bahkan bagian chorusnya. Ada jg grup yg tmpil di mubank kmren tp lipsync pas chorus jd pas di mr di bag chorusny ga kedengeran apa2 alias ga ada suaranya. Tpi untgny itu bukan snsd.

    Oh god, so proud to be a sone.

  • gw sudah ga heran lagi karena dari dulu mereka memang bisa nyanyi bahkan hampir semua member bisa nyanyi karena mereka pertama kali membuktikan debut mereka dengan lagu into the new world itu dan dancenya powerful
    gw aja ga ngerti kenapa SM itu senang banget suruh mereka nyanyi lagu yang cute, gw malah kasian sama mereka yang rata-rata membernya mampu menyanyi tapi harus menutupi suara asli dengan menyanyi lagu cute yang harus di buat menjadi cute dan antis pasti bilang mereka ga bisa nyanyi
    tapi sejak jadwal mereka padat, perusahaan mereka itu memilih mereka perform menggunakan backtrack supaya mereka bisa menjaga suaranya untuk perform di jadwal berikutnya dan lipsync itu permintaan dari perusahaannya buka kemauan artisnya
    karena artis itu ga mungkin bilang ” kami ingin lipsync saja yah”, kalau berani bilang gitu sama aja seperti merusak nama sendiri
    mereka itu sekarang artis SM dengan jadwal terpadat gw cukup kasian apalagi mereka perempuan

    gw pengen mereka nyanyi lagu-lagu barat seperti dulu biar strong voice mereka keluar

  • detik ke 2.02 kok tiba2 rambut taeyeon jadi panjang? detik 2.10 pendek lagi. kok aneh? detik 3.07 panjang lagi.. detik 3.17 pendek lagi -____-

  • Tinggalkan komentar