G-Dragon Komplain Karena Seungri Ga Mau Tidur Dengannya?!

Published 06/06/2011 by yeppopo

Masih mau denger cerita G-Ri lagi???

Kalian tau kan kalau GD itu dulunya tidur bareng Seungri (ga tau juga sekarang masih apa ga ^^) nah sekarang yang mau dibahas itu tentang GD yang suka tidur sama Seungri. Ini diungkapkan saat di sebuah acara radio (tanggal waktunya ga ada yang pasti ini udah lama ^^). Langsung denger aja yuks ceritanya:

GD: Saya ingin bertanya pada Seungri —- Seungri, kenapa kamu terus lari dari saya saat  waktunya tidur? Sekarang saya tidur di kamar sendirian tapi saya dulu tidur selalu dengan Seungri. Seungri dulu tidur di kasur saya karena saya suka memeluk sesuatu saat saya tidur, tapi ketika saya bangun di pagi hari, kasurnya kosong! Terasa seperti saya terbangun dari sebuah mimpi. Dia tidak menyukai ini…(Sedang bertanya ke Seungri) Kenapa kamu selalu lari dari saya? Kamu tidak menyukai saya?

SeungRi: Tidak, saya tau kalau Jiyong hyung suka memeluk sesuatu saat tidur tapi sejak kecil saya tidur sendiri. Saya memiliki adik perempuan, jadi ini telah menjadi kebiasaan kalau saya tidur sendiri.

TOP: lalu kamu tidak akan bisa tidur lagi.…

SeungRi: Jiyong hyung baru2 ini menerima sebuah hadiah dari fansnya _ sebuah  teddy bear.

GD: Benar.. Wajah teddynya itu wajah Seungri. Fans mengkhawatirkan saya seperti itu juga.…

hahhaa…. gimana Ceritanya wajah Teddynya itu wajah seungri?? Seungri mungkin sesak napas kali di peluk GD waktu tidur… Aku aja gitu kadang suka kabur dari GD kalo dia udah pules tidur terus pindah ke kamar Tabi de wkwkwkkwkwwk

Bonus

credit: jwalker

Indo Trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

54 comments on “G-Dragon Komplain Karena Seungri Ga Mau Tidur Dengannya?!

  • ih onepo akhrx mengakui jg lo dah berpaling dr Gd oppa . . Alhamdulillah mksh ya allah

    ntu skrng GD ga ma pnda lgi tp ma aqu,, hem tiap pgi qu slalu buatkan dia kopi. . . Mna GD sneng bgt skrng..

  • hoahahahahahah!!!!
    Eheee…. Bang Jiyong! Komplain nih Panda ngak mau tidur bareng dia! Tapi, dulu di Bigbang TV juga ada kan seungri cerita kalau dia suka tidur posisi serong gitu buat ngindarin supaya nggak dipeluk Jiyong… Peluk aja teddy bearnya sekarang oppa! Nggak usah peluk seungri lagi…
    @eonpoppo: aish! Eonnie! Jadi yg suka nyempil2 ke kamar bang Tabi eonnie ya! Ntar di bilangin ma bini2nya bang Tabi ah…. Huehehehe….
    #ketawa bejat… 😉

  • Hahaha Seungri oppa suka kabur kalo tdur bareng Ji oppa:D yauda deh kalo gtu posisi Seungri oppa aku yg gantiin gmn Ji oppa ? setuju ?? aku mah oke2 aja;)

  • ha ha ha
    segitu’a y GD g’ bisa tdur sendiri…

    maka’a oppa, cepet lamar aq biar typ malem tidur’a ada yg nemenin,,,

    tunggu apa lagi cih, umur dah sama2 dewasa, uang dah banyak, orang tua qita juga dah merestui…

  • … jiyoung peluk aq aj… ikhlas bin ridho dunia akhirat deh #plaaak d jitak jidi.. ngomong2 pict trakhir,, buat aq amngat beraktifitas… huhuhu mleleh liat ny…

  • geliiiiiiiiiiiii baca’a….

    panda, aq kan dah bilang, nitip GD paz aq lgi g’ d rumah,,,apa susah’a cih jdi boneka’a GD bt beberapa mlm d0ank…

    tu kan sekarang aq g’ bisa bepergian lgi gara2 suami_q g’ bisa tdur tanpa ada yg d peluk…

    jahat y kamu

  • Jiyong,jgan khawtir,kalo pun seungri udh gk mau tdur n dpeluk ama kamu..msh ada aku,,aku gk bkalan ninggalin kamu kalo udh bobo,,malah aq bkalan trus ada d samping kamu.sambil mandang wajah kamu yg gy ileran..sexy deh kayana haha,trus aq siap kok dpeluk trus-trusan..pkok na,pa yg kmu mau aku ksh,pasrah dah
    Wkwkwkwk 😛

  • Kaya nya jiyong suka meluk2 org ..
    Dari sgtu byk nya video big bang jiyong suka meluk org , yg pling sering itu seungri ..
    Ahh ,oppa ,mau jg donk di peluk kya seungri ..
    Klo seungri ny gk mau sini aku gantiin
    #ngarep.com

  • Untk menylmatkan oppa Pandaku dr gngguan Jidi oppa,mka q akan brsedia menggantikan Posisi Seungri (mau’a) XD
    Pict trakhr bkin pagi yg terik in makin Panas <-bhasa gaje #efekgalauKIMCHI

  • Omoo… eonpo, plis deh masa pagi-pagi gini uda mulai keluar ‘penyakitnya’ *dilempar truk ama eonpo

    Nae yeobo, pantes smlm aq disuruh tdr bareng kamu. Ternyata Seungri uda ga maw tdr ama kamu lg toh 😀

  • Wah jidi trnyta qta sama ya. Aq jg g bisa tidur kalo g da yg dipeluk. Di rumah adeku yg slalu jd korban. Ampe sempet diwanti2 tmn kuliah g blh meluk dia wkt lg barengan. *curhat mode on*

  • oh iya tuch katanya malah tidur ber3 kan ama Dae..gara2 GD suka meluk Seungri kalo tidur,jadinya Seungri tidurnya miring diagonal yg akhirnya bikin Daesung ketendang ke pojok….
    wkwkwkwkwkwk…so funny…

  • omo,,gw suka geli kalo bc yg bgnian,.,ngek

    palg komena oenpo ,,makin geli dah!
    udah deh onn,ma GD aza jgan bwa2 bg tabiku,,

    kalo macem2 lgi,,,ma bg tabi,, tunggu aze kiriman bomnya,,
    #muka sinis

  • Itu pict yang ke-4 GD lagi cubit pipinya Seungri po …. ho ho kasihan tuh Seungri kesakitan githu di cubit GD hehehehhe sampe nangis…

  • GD: #onthemusic aku tak biasa – syahrini “aku tak biasaa.. bila tak memeluk dirimu~”

    peluk aku ajaa oppaaa, lagi nganggur kok :3

  • Ho oh bener bangget kalo Jiyoung Oppa udah meluk aku pas lagi tidur bujetttttttttttt nyesek buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ampe ngap gw =,=,tapi untung’a yg meluk Yeobo gw jadi gw yak fun2 aja heheheheheheeeeeee

  • Oenpo salah kamar kali tuh.. Abis aku emang kalo malem tidurnya ma gd.. Mungkin oenpo masuk ke kamar staff yg.. Akakkakakakk oh ya seungri… Ini peringatan terakhir untuk menjauhi jiyong kuuu…. Hiyaaaaaa… Suruh jiyong makan yang banyak ya.. Biar ga kekurusan akakakka…

  • jiyong ahh…kalo panda gak mau dipeluk, peluk aq aja….mumpung hyun bin oppa lagi wamil, wkwkwkwkwkwkwkwk
    #digetok hyun bin oppa

  • hahahahaha ….kasian jiyong, bobo sini za aq relaaaa di peluk sepanjang malaaammm ….
    mau diapain za jg boleh kok ….
    hahahahahaha

    popo onnie …. tabi tu laki ku ya, g da jatah buat popo onnie …
    klo malem ntu tabi suka netek ma aq klo g gtu g bs bobo dia …. 😀

  • G-Ri tuh selalu aneh2 de.. haha
    bang jidi kalo panda ngga mau bobok sama abang, sini pindah ke kasur aku aja bang.. aku temenin tiap hari.. keke~ *digebukin rame2*

  • Yah uwdah….. Jiyong, daripada tidur ma Panda, tidur ma aku aja….Aku juga bisa dipelik sepuasnya……..
    *GUBRAK*

  • hahaha lucu bgt baca nya, jiyong ku ternyta gak bisa tidur toh klo gak da yg meluk, bang jiyong… knp gak bobo di kamar ku aja, ku bersedia kok jadi pengganti nya seungri >,<

    itu pic terakhirnya bang jiyong keliatan gemuk, beda ma yg skrg

  • Me: Jidi waras ga sih, kau??
    Jidi: mmp…
    Gitu deh?!
    Me: MAKSUDNYA???
    Jidi: ga usah heran!
    Urusin aja Taeyang hyung,
    No!! lg tepar di kasur!
    Me: *smangat membara* AAAaaaaarrgh…
    Taeyaaaang… im coming, yeoboo…

  • G-Ri.. Kanan. Kulihat saja, banyak pohon bambunya.. aaaa.. #salah *fansberatnyongtory
    poppo-eonni, TO-Rinya dong, alias TOP-Seungri dong, soalnya aku juga suka mereka 😉 #plaked

  • Aku aja gitu kadang suka kabur dari GD kalo dia udah pules tidur terus pindah ke kamar Tabi de wkwkwkkwkwwk

    *wah eonpo mo ngajakin PD III nih ..

    ya allah bonus pict nya ,,
    bikin gak jadi marah ma eonppo ..
    gomawo eonn *kiss and hug eonpo like GRI 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: