Arsip

All posts for the day Mei 29th, 2011

(News/Trans) G-Dragon Menjawab Pertanyaan2 Pribadi Di Majalah Junon ^o^

Published 29/05/2011 by yeppopo

Wawancara sebelumnya disini

Private 8: Adakah hal lain yang direkomendasikan? Apa hal yang paling favorit yang kamu bawa akhir2 ini?

Dulu, saya meemilih memakai pakaian dengan warna2 yang bisa menarik perhatian sebanyak mungkin. Namun, baru2 ini , saya lebih memilih Baca selengkapnya →

(News) Sandara Park Merayakan Kemenangan Mutizen 2NE1!

Published 29/05/2011 by yeppopo

Sandara Park menunjukkan rasa terima kasih pada fansnya setelah 2NE1 memenangkan Mutizen di SBS  ‘Inkigayo‘ pada 29 mei.

Idola ini menulis di me2daynya “Ah! semuanya sangat senang dan bersenang2 karena kami telah perform setelah sekian lama, dan bahkan Baca selengkapnya →

Netizens Berkomentar Tentang Tampilan Baru SNSD

Published 29/05/2011 by yeppopo

Baru2 ini telah dirilis photograph dari konsep intro baru Girls’ Generation yang menyebar di internet. Di dalam gambar, para gadis ini menunjukkan bermacam gaya rambut dan fashion.

Berdiri dalam sebuah formasi “V” dengan Jessica yang berada di tengah, kaki2 panjang dan ramping para gadis dengan mudah kelihatan. gaya rambut baru telah mengumpulkan perhatian, dan tampilan Tiffany dan Yuri benar2 berbeda di  photograph baru ini.

Netizens berkomentar: “bagaimana mereka bisa banyak berubah?” and “Ini membuat saya butuh waktu lama untuk menemukan Tiffany“.

Source: Nate
Written by: residentbenchwarmer@soshified.com

Indo Trans; yeppopo

(News) Heechul Menjadi Koki JajangMyun dan Dia Mengatakan Bahwa Song Joong Ki Mempunyai Kulit Seperti Porselen!

Published 29/05/2011 by kimtae

@ Heedictator: Minggu adalah hari aku menjadi koki jajangmyun, memasak jajangmyun untuk diriku sendiri dan untuk makan. Ini adalah pertama kalinya aku menantang jajangmyun, jadi aku sangat gugup. Hal ini sangat berbeda dari memasak ramyun, termasuk bumbu yanga da didalamnya . Jika aku memasaknya terlalu lama itu akan udon. Setelah aku selesai, aku harus menuangkan air dengan hati2 . 1 / 3 dari mie ku tumpah Baca selengkapnya →