(News) Lee Dae Hae Memohon “Ayo menonton Miss Ripley’ sekali saja, Please! ~.”

Published 29/05/2011 by kimtae

Menjelang ditayangkan  epidsode untuk drama nya, MBC “Ripley”, aktris Lee Dae Hae Lee meng- shared selca pada Twitternya dengan pesan yang meminta fans untuk melihat siaran langsung.

Dia menulis,

Pada 21:50 KST tanggal 30 Mei! Silahkan menonton ‘Miss Ripley’ sekali saja ,Please! ~.


Untuk menyakinkan , Lee Da Hae tampak lucu berpose dengan ekspresi memohon dalam satu gambar dan dengan berfoto bersama anak-anak lain.

Netizens berkomentar,
“Kau tampak seperti kau akan menangis jika kita menolak”,
“Tidak perlu untuk mengingatkan kita, kita akan menonton!”, Dan
“Silakan mendapatkan penampil peringkat yang daebak!”

Source + Photo: Hankyung via Naver
credit : allkpop
Indo trans : kimtae@ yeppopo

Iklan

11 comments on “(News) Lee Dae Hae Memohon “Ayo menonton Miss Ripley’ sekali saja, Please! ~.”

  • eonnii cantiikk kalau aku punya tv kabel aku pasti nonton maap sayang skali tdak punya jd gag bsa nonton..

    semoga ratingnya tinggi.. aamiin

  • mang klo aq nonton mw d byar berapa????

    waktu_q berharga bgt unnn, jdi klo mw nguruh aq nonton musti berani bayar mahal…

  • waahh..anticipated banget sama drama ini, sebenernya walopun bukan yoochun oppa yang maen,aku pasti nonton drama ini, buat aku denger nama lee da hae aja udah jadi jaminan kalo drama itu layak jd tontonan wajib aku,semua drama dia kan oke2 semua,namja-namjanya cakep2 pula..apalagi ini yoochun oppa yang maen,ahh ga sabar nunggu deh 😀

  • yoochun oppa mianhe aku gk bisa nonton di tipi….tp ntar klo udh ada dsini dvd dramanya aku psti beli kok oppa…wlpn cm yg bajakan ya oppa….#diseret lee da hee krna gue nyuekin dia

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: