(Trans) Johnny Makeup & Jeremy Scott mengunjungi CL di Gedung YG!

Published 19/03/2011 by yeppopo

Ini adalah cerita dari Jonny Makeup saat dia dan Jeremy Scott berkunjung ke gedung YG Entertainment untuk menemui CL.

Ada kata2 yang jujur aq bingung translatenya mohon dimaklumi ya ^^

Di Hari lain, saya sedang clicking melalui beberapa berita2 website untuk mendapatkan potongan fashion, saya  semacam melihat ada perang yang terjadi di Korea atau sesuatu. Ini menyadarkan saya: Saya disana dengan teman designer terkenal dan kami bisa benar2 terluka dengan bom2 benci mereka! Llau ini menyadarkan saya: Ada sesuatu yang benar2 lebih penting daripada sebuah peperangan yang terjdi di Korea. (Mungkin yang lagi di bicarakan ini saat KOrsel di serang Korut beberapa waktu lalu)

Orang2 Korea adalah gedung tentara2 dari  lebih hubungan budaya. Mereka menciptakan musik   gonna be dry humping to on the dance floor at an arena-sized gay club. Mereka sedang memanufaktur generasi selanjutnya dari bintang2 pop.

Saya di dalam area hati Seoul “What Downtown LA’s Warehouse District Used to Look Like”. Ada sebuah gedung yang  sticks our like a curved penis, tapi menurut saya ini sebenarnya dalam bentuk beberapa pesan2 orang asia. To my left was a gaggle of Korean tweens, diparkir diluar dengan pernak pernik ponsel terbaru dan kamera2.

Di pintu masuk, box panngilan dalah sebuah digital interface dimana my BFF Jeremy Scott menempatkan jempolnya, yang membuat pintu cermin dua arah terbuka. kami disapa dengan sebuah layar plasma 20 kaki yang menampilkan video2 dari sensasi pop Korea favorit saya, 2NE1, dan kami dalam perjalanan bertemu mereka!!!


YG Entertainment bukanlah studio/kantor rekaman. Ini susuatu yang mengintegrasikan bintang pop/boot camp! Ada  lantai dengan studio dance, lntai dengan ruang workout dan tanning station (complete dengan foto2 bintang2 pop sebelum dan sesudah training), lantai dengan cafeteria dan sebuah waterfall, lantai rekreasi dengan meja bilyar dan Segways. Basementnya dipenuhi merch studio, dimana print2 bekerja dan  design band tour tees dan bobble heads dan barang2 lainnya. label rekaman Amerika harus mengambil catatan dari Mr. YG, aka Yang Hyun-Seok.


Dalam perjalanan saya keluar, saya masuk kedalam lift bersama dengan CL, Beyonce versi 2NE1, dan saya bertanya, “Apakah kamu sedang hidup di mimpimu?”Dia hanya senyum termanis, senyuman terbesar. Kemudian malamnya saya saya berlutut dan berdoa, saat saya tumbuh, saya akan menjadi seorang bintang pop Korea juga!


 

 

 

 

 

 

Sources: @JonnyMakeup// http://streetbonersandtvcarnage.com/blog/vertically-integrated-pop-star-manufacturing/ Sieljjang@CLtheBaddestFemale.com

Indo Trans: yeppopo

Iklan

18 comments on “(Trans) Johnny Makeup & Jeremy Scott mengunjungi CL di Gedung YG!

  • itu ada hasil abs setelah dan sebelum akhirnya menjadi sixpack hahahha siapa tuh wajah wajahnya?kayanya para dancer ya?

  • jihye ikut nampang dipoto..ha..ha..CL keren banged yak…BEYONCE versi 2NE1..hawduh kapan bisa ikut masuk kantor YG ya…pengen kesana juga…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: