(News) Inilah alasan G-Dragon membanting gitar!

Published 19/03/2011 by yeppopo

Saat ini, performance gitar G-Dragon menjadi topik hangat diantara fans K-pop. Kenapa G-Dragon membanting gitarnya?

Pada 18 maret di panggung  KBS2TV Music Bank , setelah menyanyi lagu baru Big Bang Tonight, G-Dragon mematahkan gitarnya. Performance ini mengingatkan kita pada kharisma Big Bang.

Di hari yang sama, Big Bang bisa mendapatkan posisi 1 di chart selama 8 minggu sejak mereka kembali dalam 2 tahun 3 bulan. catatan penjualanan Big Bang meningkat, mereka mematahkan gitar juga meningkat. Ini menjadi keempat kalinya mereka mematahkan sebuah gitar mahal dan orang yang melihat performance ini meninggalkan 2 komentar berlawanan atas performance ini. Salah satu bagian mengatakan, “Performance yang hebat” satu lagi mengatakan “kenapa kamu mematahkan gitar?”

Dalam seuah wawancara, G-Dragon mengatakan:

Sejujurnya saya malu mematahkan gitar setiap performance, tapi jika saya menunjukkan rasa malu saya ini akan terlihat diatas panggung. Saat kamu diatas panggung, kamu perlu memikirkan “ini panggung saya”. Saya rasa performance itu semua tentang kepercayaan dirimu.


Sat seorang pewawancara dari OSEN memuji kalau panggungnya memiliki banyak kekuatan di sini dia menjawab:

Saya rasa ini karena sudah 5 tahun sejak kami debut, Saya rasa Big Bang bisa memiliki kekuatan di banyak panggung sekarang.

‘breaking-guitar-performance’ adalah kunci penting dari pelayanan fan dan kepercayaan diri diatas panggung karena kapanpun dia datang diatas panggung dan menjatuhkan gitar di lantai fans akan gila.

Stage directors mengatakan

Sejujurnya, kapanpun bintang2 top diatas panggung, ini akan mengambil banyak uang, tapi performance gitar G-dragon tidaklah semahal jika dibandingkan dengan perhatian.


Source: Nate

credit: hellokpop

Indo Trans: yeppopo

20 comments on “(News) Inilah alasan G-Dragon membanting gitar!

  • coba duit buat beli gtarnya dikasih za ya ke gw,,,

    kn sayang banget tuch gitar mahal dibanting2,,,,,mending kalo cuma satu,,eh ni mh tiap perform,,,dah abis brapa gitar ye kira2???

    ckckckck,,susah ye orang bnyak duit mah

  • “Sejujurnya saya malu mematahkan gitar setiap performance, tapi jika saya menunjukkan rasa malu saya ini akan terlihat diatas panggung. Saat kamu diatas panggung, kamu perlu memikirkan “ini panggung saya”. Saya rasa performance itu semua tentang kepercayaan dirimu”.

    setuju bgt ma pernyataannya GD,,,
    meski agaknya dy juga ngrasain btapa g enaknya ngebanting gitar tiap perform mulu,,, tp alasan dy cukup akal kog… Dy bklan ngelakuin apa aja untuk ngebuat penampilan BigBang jd smpurna,,,
    salut bwt GD 😀

    btw,,, kalo misal koreoN mau diubah,, gua sih lebih milih korea “banting gitar”. Abiznya keren bgt ngliyat GD banting gitar ><… jadi tersepona sesaat 😀

    terus yg plg gua suka,,, paz dy lg maenin gitar,, mukaN dy lgsung di closeup. Disitulah GD nunjukin senyum khas(songong)nya… *ntu orang kalo senyum emang gt yahhh ?

  • “‘breaking-guitar-performance’ adalah kunci penting dari pelayanan fan dan kepercayaan diri diatas panggung karena kapanpun dia datang diatas panggung dan menjatuhkan gitar di lantai fans akan gila.”
    gyaa bener bgt!.ini udah gila saya gr2 GD dan Big Bang >.<!!.padahal belon liat langsung,gmn tar klo liat langsung? (amin),bakal bengek2,ga bisa napas ky nya.hahhaa

  • Sebenernya sayang banget gitarnya dibanting, apalagi Jiyong cuman biasa main gitarnya terus dibanting
    Tapi justru ada adegan banting gitarnya, perform Tonight jadi kelihatan lebih ‘wow’ (menurut gue) dan ngga garing, apalagi tampang Jiyong songong2 gimana aaaaaa

  • sebenarnya sayang gitarnya…tapi jiyong keren banged pas banting ntu gitar…ha..ha..ga papalah..gitarnya bukanya ga mahal mahal amat ya…pas dulu pernah dipost harganya ma popo…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: