Arsip

All posts for the day Maret 19th, 2011

BIG BANG – Tonight Ver. Eng. By JD Relic

Published 19/03/2011 by s'ELF'ania

kembali dengan cover lagu-lagu Kpop, kali ini JD relic yang sebelumnya mengcover shake it upnya super junior, kembali mengcover lagu dari BIG BANG terbaru TONIGHT dan tidak seperti Shake it Up yang masih Mini Cover, Big Bang TOnight udah Full ia Nyanyikan. penasaran Gimana Jadinya Tonight Versi English By JD RELIC??

Klik ini

Kalo suka dengan Covernya ini ada MP3nya…. Baca selengkapnya →

Iklan

[Fanart] KHUNTORIA

Published 19/03/2011 by mydonal

hayoo siapa yang suka ama Couple yang satu ini, hhe… ini ada Fanart khuntoria, tapi disinia ada yang cuma nickhun aja ato Vic omma aj…. so enjoy it chinggu.

Baca selengkapnya →