16 comments on “More Pictures of Daesung, GD&TOP on 110110’s Night After Night!

  • Hoooaaa… kayanya mereka seneng banget ya, Bang DaeDae ampe keilangan matanya..hahahaaa… *emang begitu klo ketawa Miehe..*,

    Bang TOP kebangetan ih, sepatu kereeeenn kaos kakinya Polkadot warna warni,,ckckckckk,,, o.O”

    • haha… tau tuh, padahal tu kaos kaki udah aq umpetin di pojokan lemari eh masih ketemu juga n langsung dpake ma dy ckckckckck

    • Mungkin Bang TOP ngendus-ngendus pas nyari kaos kakinya, jadi ketauan dah bau kaos kaki yg biasa dia pake..hahaaa… laen kali kasihin k Aq aja Onnie..hahaaaa… biar dia datengin rmah Aq ngambil kaos kakinya..hahaaa… *streeesss…*

  • pantesan kaos kaki nya QU cari gak ada ternyata dh diambil ma bang TOP 😀

    yaelah bang kl mau bilanG aja ntrQ kasih satu kardus dah ~_^

    • yoi kemarin bis ngRAmpok di toKo buah heheheh ,,, *gak nyamBung yach T_T*

      abis nya bang TOP mintanya yang banyak ya udahQ ambil ja semuanya 😀

  • halooooooooo para boleh kealan g?…aq juga VIP nech tapi di FB ma TWIT g a temen VIP adanya ELF semua…..boleh kenalan ga?

  • Selingkuhan gw napa tuh pegang2 rambut’a kata mbok-mbok pake konde^^
    Jhagiya ngga malu lah kalo lagi ceritain tentang kita ampe nunduk2 nutup muka pula
    “plak
    ntu *nunjuk2 bang Dae*
    mata’a mana???????????????hahahaaaaaaaa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: