(News) YG Entertainment & Cheil Industries Akan Meluncurkan Line Fashion Dunia!

Published 28/06/2012 by yeppopo

YG Entertainment dan Samsung Cheil Industries bergandeng tangan untuk mencipyakan global fashion line. YG CEO Yang Hyuk Suk dilaporkan telah menandatangani sebuah kontrak dengan  Cheil pada 28 Juni.

Ada banyak antisipasi karena kedua perusahaan akan mengkombinasikan  “DNA” mereka untuk beragam projek2 experimental. Fashion line direncanakan untuk launching di musim semi tahun 2013 dan akan ditargetkan untuk remaja dan dewasa2 muda di usia 20an mereke. Brand baru ini diperkirakan akan menjadi visi baru dari fashion dunia.

Seperti popularitas dunia  Big Bang dan 2NE1, gaya fashion unik mereka juga menjadi sebuah pengaruh muda di industri fashion. Diperkirakan bahwa dengan kemampuan2 pemasaran dan  pemahaman bisnis Cheil Industries, kedua perusahaan tidak hanya akan membuat sebuah budaya hallyu, tapi sebuah brand hallyu.

Dengan artis2 seperti JinuSean1TYMGummySE7ENBig Bang, and 2NE1 selalu menjadi selangkah di depan Fashion, budaya modern YG dan pengalaman bisnis fashion terbesar Korea akan melaunching sebuah brand fashion yang akan menjadi sebuah  trend utama.

Mengenai usaha joint, seorang perwakilan dari YG Entertainment berkomentar, Kami menantikan pada banyak ide2 baru yang akan keluar dari kesatuan dari 2 perusahaan ini. Kami tidak akan istirahat dengan semua  perkembangan2 yang telah kami buat hingga sekarang dan menggunakan kekuatan kreatif kami, kami akan menciptakan sebuah bom baru di hallyu yang akan menyebar tidak hanya di Asia tapi di seluruh dunia.” 

Credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

20 comments on “(News) YG Entertainment & Cheil Industries Akan Meluncurkan Line Fashion Dunia!

  • mencipyakan <— buhahahaha un popo 4l4Y b4n63TT 😆
    cheil industries ini industri bidang apa ya?? #maafkatro ga tau beneran soalnya hehehehe #ketauanbegonya
    YG is FASHION… FASHION is YG hehehe

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!! pertanyaan t’besar skg bisakah saia membeli baju ntu ??????????n pasti’a koleksi2 dari nih brand bakalan penuh dgn ciri khas YG Fam hohohohohhooo 😀

    • RT, hahaha 😀
      Pasti GD mendominasi deh, hehe 😀
      GD kan kalo gak jadi enterteiner mau jadi designer kan?
      Woah…
      Pasti barang-barangnya unik bin ajaib deh…hehehe
      Intinya YG kreatip teuning, haha
      Sukses dahhh

  • appa…tolong kirimkan hasilnya ke rumah sayaaaa…
    *apaan coba*
    g tau soal fashion sieh…tapi penghasilannya itu lho pa….
    tolong cek tabungan saya #kekekeke

  • bingung,nanti siapa yand desain.terus kan bigbang 2ne1 aja pake brand luar.ah ga ngerti deh
    tapi penasaran hasilnya gimana,semoga ga mahal itu yang penting.hahaha

  • Tinggalkan komentar