(News) HyunA 4Minute Ungkap Makna Dibalik Tatto-nya!

Published 29/06/2011 by yeppopo

Pada 27 Juni, foto2 comeback solo Hyuna diungkapkan. Meskipun 2 foto menarik perhatian netizens, salah satu dari foto mengungkapkan sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Gambar kedua yang diungkapkan menunjukkan Hyuna dalam sebuah atasan dengan potongan rendah dibelakangyang mengekspos bahunya. Di bahu kirinya, tato tersebut terungkap untuk pertama kalinya.

Tatto tersebut terbaca, “My mother is the heart that keeps me alive.” Hyuna mendapatkan tatto tersebut  beberapa tahun lalu, tapi ini baru pertama kali diungkapkan. Seorang perwakilan dari  Cube Entertainment mengungkapkn kalau Hyuna memilih karaka2 untuk tattonya itu sendiri dan juga ada arti dibaliknya.

Perwakilan tersebut mengatakan, “Karena aktivitas2nya, Hyuna jauh dari keluarganya untuk waktu yang lama. Dia banyak memikirkan mereka. Khususnya cintanya itu dalam untuk ibunya. Ini diungkapkan sekarang meskipun dia telah lama memilikinya karena konsep dalam album ini memasukkan atasan yang rendah di belakang (punggung)nya. Konsep album Hyuna itu bukanlah tentang seksi. Kali ini konsep akan memberikan perasaan sporty.”

Mini album comeback HyunA akan dirilis pada 5 Juli. Hyuna akan memulai promosi2nya di acara2 musik setelah dirilis juga.

Source: JKStars and 4-minutes

credit: koreaboo

Indo Trans: yeppopo

DONT TAKE OUT

5 comments on “(News) HyunA 4Minute Ungkap Makna Dibalik Tatto-nya!

  • Tinggalkan komentar