(News) Jang Geun Suk Upload Foto Saat Tidur Bareng Dengan Song Joong Ki!

Published 28/08/2011 by yeppopo

Baru2 ini Jang Keun Suk mengambil sebuah gambar di kasur dengan Song Joong Ki.

Pada 27 AGustus, Jang tweet sebuah gambar dengan komentar, “Jangan salah, saya mencintai wanita.”

Di dalam gambar, Jang Geun Suk sedang berbaring di kasur dengan menutupi kepalanya. Song Joong Ki berbaring di sampingnya melihat  dengan setengah terbagun

Jang Geun Suk menambahkan,Kenapa Song berbaring di samping saya? Pertemuan berakhir jam 11. pagi.”

Pertemuan yang dimaksud Jang Geun Suk adalah perkumpulan rahasia antara selebritis2 seperti  Kim Heechul, Lee Hong Ki, dan banyak lagi.

Orang merespon: “Saya tidak menyalahkanmu. Senang memiliki teman2 baik.” “Kamu seperti pangeran charming yang bangun.” “Saya berharap kamu merasa lebih baik setelah mabuk.”

Source: W Star News from Nate

credit: en.Korea

Indo Trans: Yeppopo

22 comments on “(News) Jang Geun Suk Upload Foto Saat Tidur Bareng Dengan Song Joong Ki!

  • Hwehehehhe.. Song Joongki oppa!! Udpte twiterny napa?? Klo pict ky gtu kan lmyan ckepny.. Itu tidur ap tdur sih?? Hehehe.. Tdurny smbil snyum mmpesona gtuh XD

  • Oohh~ sukkie..kmu adalah artis korea pertama kali yg ak sukaaa bgtt waktu ak SMP!(skg udh kuliah tingkat 3 paa)tapi smakin hari smakin kau………..“your soo gay man!“
    ahyoo~ yaa~ ㅠㅠ lil bit kucciwaa(idih bahasanya)

  • hmm..JOONGKI OPPA~~~ #tereakpaketoa

    Baru aku tinggal bentar udh maen bobo2an aj bareng JGS yah.. Jewer nih! >.o</ #ambilgebukkasur

  • Tinggalkan komentar