Girl Group Korea dibandingkan dengan Suatu Negara?! Read it ^o^

Published 19/04/2011 by yeppopo

Baru2 ini sebuah analogi menyenangkan yang membandingkan girl group2 Korea dengan berbagai negara2 beredar di Internet. Perbandingan mengambil dari popularitas, image dan karakterristik tiap2 grup sebelum memasukkan tiap grup kedalam negara. Berikut perbandingannya:

Girls’ Generation didaftar sebagai AMerika Serikat, negara paling kuat di dunia.  Sama dengan Girls’ Generation yang merupakan salah satu girl group berpengaruh di Korea. KARA di posisikan sebagai Rusia, lawan langsungnya Amerika. KARA  memulai sebagai sebuah grup yang relatif kecil dan lemah, tapi berkembang menjadi cukup kuat untuk melawan  Girls’ Generation. Sayangnya, KARA, seperti halnya Russia, melemah dengan perselisihan internal.

2NE1 di daftar sebagai China, sebuah negara pembangkin yang meningkat  yang cukup kuat untuk menantang Amerika Serikat  (Girls’ Generation). Sedangkan labelmate Girls’ Generation  f(x) sedang memperoleh penonjolan, tapi masih cukup tersembunyi dibalik bayangan grup saudaranya yang juga bergantung.  Oleh karena itu  f(x) dibandingkan oleh Kanada.

Penulis asli menjuluki T-ara sebagai Jepang karena keduanya memiliki sbeuah kecenderungan untuk menyangkal masa lalu. T-ara tidak pernah secara resmi mengklarifikasi ataupun menjelaskan rumor2.  4Minute dianalogikan pada Brazil atas tarian yang powerful dan menghebohkan. Baru2 ini  4Minute dikritik atas  “spread leg” dance untuk Mirror Mirror.

Wonder Girls dibandingkan untuk Inggris.  Sama seprti bahasa Inggris yang menyebar ke seluruh dunia, lagu2 catchy Wonder Girls membuat ketagihan pendengar seluruh dunia. Terakhir ada After School yang dijuluki India karena jumlah member sendiri yang terus bertambah sama seperti jumlah populasi India.

Banyak fans yang berkomentar perbandingan sebagai   original, creative, and logis.

Pemikiran kalian gimana??? Setuju sama yang diatas atau ada pendapat lain?? Kira2 Indonesia cocoknya itu girlgroup siapa ya?!

source: Soompi

Indo Trans; yeppopo

Dont Take Out/Repost

48 comments on “Girl Group Korea dibandingkan dengan Suatu Negara?! Read it ^o^

  • hahaha indonesia mah kyaknya 7icon un!,,hohoho

    stuju aza se ma analogi2 mreka!palgi itu snsd kan mang mreka gb paling kuat skrang ye,,v yg istilahnya kren wg deh kyaknya!!!gw jga suka analogi 4minute,,,

    gw koq ga ngerti ya ma analogi 2ne1?koq diibaratin cina?

  • @cooklat
    mungkin rania x ya bukan raina,,kalo raina itu memberna orange caramel kan ya?!

    oh ya stelah gw baca n telaah ulang akhrnya ngerti juga knapa 2ne1 dianalogkan sbg cina,karena cuma 2ne1 lah yg bsa menandingi n melawan snsd,,mungkin gtu x ya

  • “2NE1 di daftar sebagai China, sebuah negara pembangkin yang meningkat yang cukup kuat untuk menantang Amerika Serikat (Girls’ Generation)” <____ setuju ama kalimat yg ini kayak nya 2ne1 bakal nyainging Girls Generation deh ^o^v hohoho
    2ne1 FIGHTING !!!!!

  • iya bner tuh SNSD ckup brperngaruh,untuk GB lain trutama f(x) yg mrupkan junior,mreka hrus nnjukin skill original mreka…spaya lpas dri byangan lain

  • akk ngk stuju klo SNSD d anggp pngganggu atw penghlang coz,mreka bsa d jdikan pnutan atas dedikasi dan optimisme mrka d tengan AF yg bkin DOWN…

  • hahaha lawanya amerika Rusia ? salah tuh lawannya Amerika itu Israel ! , amerika aja takut ama israel , malah ngedukung dari belakang .
    ah Kara jangan sampe kaya Rusia , smoga masalahnya cepat selesai soalnya yang ngalahin SNSD di jepang cuma KARA daebaaak Kara !!

  • Penulis asli menjuluki T-ara sebagai Jepang karena keduanya memiliki sbeuah kecenderungan untuk menyangkal masa lalu. EMANG BENER TUH… JEPANG EMANG MENYANGKAL MASA LALU… SEJARAH TENTANG JEPANG MENJAJAH INDONESIA AJAH UDAH DIHAPUSKAN SAMA PEMERINTAH JEPANG..

    • emng benar seh,tp lihat realnya dulu dong, dulu ya dulu sekarang ya sekarang,skrng jepang merupakan negara donatur utama indonesia,mereka loh yang paling banyak memberikan hibah ke RI,mungkin bwt menebus kesalahan mereka di masa lalu,

  • yeah 2ne1 udah international sekarang gara2 featuringnya sama will i am azeeek tambah cinta deh
    sama mereka ❤ you guys forever

  • Oh yeah!!
    Gara2 WG Aq kenal K-Pop, U-KISS, Siwon n Eli
    Hahahayy ^^

    @i_ke, jgn gto donk, bnyk tw penyanyi Indo yg keren n kreatif
    Btw, kamu org Indo atw secret reader dr negara tetangga?? -,-

  • cukup msuk akal ye…..seSUJU deh….tp klo boyband sypa ye kira2 yg jd amerikanya..??????hmmmmmm……#=$*^%#^&@&%!(

  • iyeee… Wonder Girls JJANG!!! Wonder Girls JJANG!!!

    kereenn……. WG kerenn!!!

    *jingkrak2 gak jelass..*
    ayoo WG semangat!! wg tetap no 1 di hati..

    senangnya… *terharu*

    i want no body no body but WG!! ahaa,,.

  • WGAMA 2NE1 GW S7 BANGGGETTTTTTTTTTT^^

    kalo Indo kaia’a belon ada GB atopun BB yg mirip ama negara kita t’cinta nih
    karena Indo t’lalu “unik”

    • amerika memang negara terkuat di dunia but who’s next? china will be the most fascinating country go 2ne1!!!!

  • aku setuju banget sama artikel diatas yang mengatakan amerika serikat adalah negara paling kuat di dunia seperti halnya snsd adalah girlband paling kuat!

  • ah…yg penting 2NE1 adalah BB yg punya genre berbeda dgn kemampuan yg original dan benar2 punya kekuatan dgn musik mereka,n yg penting gak menghandalkan keseksian.

    2NE1 emang daebak.

  • se7 banget chingu ..
    entertain abadi adalah entertain yg tidak hanya mengandalkan kecantikan, apalagi keseksian ..
    melainkan karya dan kemampuan nya ,,
    yg akan selalu dikenang oleh para fans nya ..

    dan saya MENUNJUK 2NE1 laah orang nya ..

  • Tinggalkan komentar