[News] Yoseob lagi2 meminta fans untuk menjaga etiket mereka!

Published 30/03/2011 by yeppopo

Yoseob lagi2 memperingati fansnya.

Saat ini, Yoseob sedang membintangi sebuah musikal Gwanghwamun Sonata dengan sunbae2 aktingnya seperti Song Chang Ui, Yoon Do Hyun and Lisa, dan dia berperan sebagai Jiyong. Kali ini dia mengekspresikan kekecewaannya mengenai tindakan2 fansnya yang tidak mengikuti sopan santun saat di drama musikalnya.

Pada 29 maret, Ia mempost sebuah Tweet,Ini adalah sesuatu yang harus saya katakan jadi saya memposting ini. Hari ini saya melihat sebuah poster dengan LED lights yang menunjukkan kata YO SEOB. Kata2 ini membuat saya merasa bersalah pada aktor2 lain di dalam musikal, saya malu.”

Dia juga menambahkan, ” Saya akan meminta lagi. Untuk semuanya, mohon ikuti etiket yang tepat. Terima kasih.” Dia mencoba untuk mengatakan fansnya memelihara tindakan dan etiket yang benar.

Fans yang melihat post-an twitter ini berkomentar ” fans kami benar2 harus menjaga manner kami.” , “Kita harus menjaga untuk tidak menyakiti perasaan2 aktor lain.”

SOURCE: REVIEW STAR, BEASTCHINA
TRANS: yangting@mybeastyboys

Indo Trans: yeppopo

11 comments on “[News] Yoseob lagi2 meminta fans untuk menjaga etiket mereka!

  • Klo disini kebalikanny y kayany,,klo ada konser band2 gtu yg tampil sypa,,eh penonton mlh bawa2 spanduk band laen.. Beda kasus sama fansny yoseob tp sama2 kurang bsa mghargai org laen.. Mian klo ada yg beda opini sama saia..

  • lama lama bosen juga liat yoseob kaya gini jadi serba salah fansnya,gara gara dapet julukan “artis sopan” jadi harus dijaga imejnya yah

    • iya juga seh…tapi gimana ya..yoseob itu emang beneran orang baik juga adorable kok

  • mksdx fans baik c tuk memberi dukungan. aq ska yoseob v menurutq dy jg sbaikx jgn lsg mrh,seenggaknya ucapkan terima kasih tas dukungan dr fans br stlh itu ksh pengertian

  • MngKn sioppa ngerasa geNaK sma” artis laiN yg ngisi draMa musicaL it scRa kaN iNi bKn koNser’y Beast tpi mNrtQ sifaNs jg gtrLalu sLaH kok dy cm mw ngedkg idoLa’y hNya sikoN’y z yg gtepat just my opiNi wt yoseoB oppa seMangat za y sma draMa musicaL’y FIGHTING OPPA\(^__^)/

  • wah tp jgn sering2 memperingatkn fans lho. ntar mrka mlh jd serba salah. kykny aktor2 udah biasa, secara byk idol group yg ikt musikal

  • Menurut gw yoseob keren (punya pendirian), kan bnyk tu artis yg ngebiarn fans x bbwt melewati etiket… Ya, palng gak, itu tanda yoseob care dan peduli apa yg dlakukan fans.

  • Harusnya emang gitu kan? Yang main di musikal itu kan ga cuma Yoseob. Jangan mentang2 yang main itu idol jadi ngedukungnya kea di konser2. Ini kan musikal. Yang main bukan cuma idol. Fans harusnya bisa jaga perasaan aktor lain.

  • Tinggalkan komentar