(News/Photos) Lee Min Ho & Park Min Young melakukan Adegan Judo! Bikin Iri…..

Published 04/05/2011 by yeppopo

Pada 29 APril, Lee Min Ho and Park Min Young bertemu di sebuah gymnasium untuk syuting adegan  judo. DI dalam adegan itu, Kim Nana (Park Min Young) sedang melatih  Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) dan agen2 lainnya dari Tim Komunikasi Nasional beberapa teknik2 dasar Judo.  Ketika Yoon Sung terampil dalam berbagai bidang, termasuk, martial arts, dia menyembunykan kemampuan2nya dan bermain2 dengan Nana. Keduanya membagi moment2 yang membuat jantung berhenti sesaat karena Kim Nana menjepit Lee Yoon Sung. Keduanya bertatapan satu sama lain dan  tampaknya keduanya mungkin berciuman.

Kedua aktor ini mengambil pelajaran judo selama 2 bulan untuk membuat adegan ini senyata mungkin. Kerja keras dan hasrat mereka untuk produksi  tampak jelas karena mereka menyelesaikan syuting tanpa adanya halangan. Aktris  Park Min Young memasukkan berjam2 kedalam latihan untuk karakter atletiknya.

Perwakilan dari kru produksi menyatakan,  “Lee Min Ho and Park Min Young dilatih beberapa bulan untuk menyempurnakan gerakan2 dan pemirsa akan bisa merasakan gairah mereka di layar. Fans bisa mengharapkan hal2 hebat dari  ‘City Hunter.’”

“City Hunter” dijadwalkan akan ditayangkan pada 25 mei.

source: soompi

Indo Trans: yeppopo

10 comments on “(News/Photos) Lee Min Ho & Park Min Young melakukan Adegan Judo! Bikin Iri…..

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    gw mau dong d’banting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    GD : yeobo sini aku banting
    me : *matagenit* dengan senang hati

  • ya ampuna ne cembokur,,ngiri banget
    kyaknya sweet ya,,,
    mungkin ini salah satu trend mark city hunter ya,,,
    kan kalo secret garden mah adegan sit up itu,,,
    #sotoy

    makin ga sabar nunggu 26mei,,,,

  • CUT!!! CUT!!! Park min young eonnie, cut!! Inget Yoochun oppa.. Mw dkemanain =_o ,ato uchun bwt aq aj???… *plak!!* (dgetok Hae am Jaejoong)…
    Inget am adegan sit up di SG,tp ini posisiny yg ce ky mw nyium Min Ho 😮

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: