(News) Kang Ho Dong membuat Luna f(x) nangis??

Published 29/03/2011 by yeppopo

Di episode mendatang Strong Heart, terungkap kalau Luna f(x) pernah dibuat nangis oleh host dan juga komedian Kang Ho Dong.

Dia menjelaskan, “Sebelum debut saya, program pertama dimana saya muncul adalah SBS Star King, dan semua orang disekitar saya mengatakan pada saya jangan terluka atau kecewa dengan Kang Ho Dong.”

Kang Ho Dong tampaknya sedikit menyerang Luna,  “Saya telah memulai rekaman dengan gugup, dan saat ini berakhir,   Kang Ho Dong memanggil saya. Saya hampir menangis memikirkan kalau ia akan memiliki kata2 kasar padaku.”

Luna tidak hanya menangis tapi juga berteriak.

Ada apa dengan Luna?? Kita tunggu besok ya ^^

Source + Photo: Nate

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

1 comments on “(News) Kang Ho Dong membuat Luna f(x) nangis??

  • Tinggalkan komentar