(News) Aktris Kim Min Ji dekat dengan Seungri??

Published 27/03/2011 by yeppopo

Selama 4 bulan menjadi MC untuk KBS Music Bank,” aktris Kim Min Ji merasakan kalau sekarang ia siap  mengatasi apa saja di acara karena dia telah mengumpulkan cukup pengalaman melalui pembagian yang adil dari kecelakan2 hidupnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Star News

Tidak bisa disangkal kalau belakangan ini industri dipenuhi dengan idola2, yang menarik perhatian bagaimana ia dekat dnegan mereka, khususnya sejak ia bekerja cukup dekat secara personal dengan para idola secraa mingguan.

Dalam sebuah wawancara dengan Star News, ia mengungkapkan mengenai ini,“Saya rasa saya akan bisa dekat pada mereka juga,  tapi tidak benar2 seperti itu. Diruang tunggu untuk MC dan ruang tunggu untuk artis2 sebenarnya cukup jauh jadi saya tidak memiliki kesempatan untuk dekat dengan mereka. Meskipun demikian, saya dekat dnegan SECRET  Hyosung and Big Bang Seungri. Saya belum memiliki cukup kebebasan pola pikir untuk membuat teman2.”

Pasti Seungri yang jalan2 ke ruang tunggu MC nih hahahaha

Source: Star News via Naver

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo


20 comments on “(News) Aktris Kim Min Ji dekat dengan Seungri??

  • wkakakakak!! ngakak baca comment post eonni.. %D

    iyaya, abang Riri kan suka keluyuran+TePe gitu..hohoy!! dasar t magnae edan, uda mo tampil z dia msh sempet2 na maen ke ruang tunggu sebelah (?)..

    abang GD!! magnae na dikepet donk!! *apadaah, gw ngomong sarap*

  • Haduuuhhh… Psti wktu SeungRi maen sama dia belum Aq iket kakinya, jadi kelayapan kemana”,,, biar ajah ntar,,,, *saraaaaappp….*

  • Hah?? *dance shock ala BEAST*

    Me:”Beb, katanya aku sahabat+***** tpi kok kmu malah deket sma cwek lain”
    SR:”Lho Beb, km tetep sahabat+***** !aku sma Kim Min Ji tu cman temen biasa kok”
    Me:”Jeongmal, Beb?”
    SR:”Neee!!!!”

    wkwkwkwk

  • Pagi-pagi baca semua comment di sini,, asli aq langsung ngakak.. hahaha.. ^^
    Seungri ababil, seungri keluyuran + TePe.. hahahaa JJang emang nieh maknae.. ckckck…

  • wkwkwk kasian bgt si maknae 1 ini di bilang sering kelayaban,, ntar dia ku kurung deh di kandang biar gak kelayaban lg xixixi

  • Tinggalkan komentar