Fakta tentang Kim Hyun Joong SS501

Published 12/11/2010 by yeppopo

Name: Kim Hyun Joong
Birthdate: June 6th, 1986
Birthplace: Seoul, South Korea
Blood type: B
Height: 180 cm
Weight: 68 kg
Profession: Actor, Singer
Religion: Christian

Star Sign: Gemini

Education: Hanyang Industrial High School, Kyonggi University
Talents: Playing the guitar, Piano, Dancing, Singing
Hobbies/Interests: Swimming, Health, Basketball, Soccer

  1. Makanan kesukaannya ini: Ceker Ayam, alasannya dia seperti ini “aku tinggal di dekat Shinchun dan disana ada pasar bergaya old syle. aku sering ke bar di pasar itu dan selalu memesan ceker ayam.
  2. Minuman : Soju “aku bisa minum soju sampai 5 botol,bahkan kadang lebih dari 5 kalo kondisi suasana hati ku sedang baik.
  3. Musik : Rock & Heavy Metal “Cool”
  4. Aktor favorit: Yoon Hae-Jin “karakternya unik”
  5. Pemusik : Seo Tai-Ji “Selamanya dia akan jadi idolalu”
  6. Aktris : Lee Hyo-Ri “Dia Cantik dan banyak memberi masukan buat Ku”
  7. Atlet : Kim Yuna “aku Terpesona sama dia”
  8. Film : My Sassy Girl “Film yang ku rokomendasikan buat kalian”
  9. Hyun Joong adalah member tertua dan leader dari SS501
  10. Dia memiliki karakter 4-dimensional (aneh / gila, hidup di dunianya sendiri)
  11. Dia sangat suka tidur (Kalau udah tidur, yang ngebangunin bisa kehabisanakal, cowok satu ini susah banget bangunnya, mulai dari ditaruh anjing peliharaannya di tempat tidur, sampe’ es batu di tubuhnya, bahkan pernah diolesi bibirnya pake lipstick sama Park Jung Min, tapi tetep aja tidurnya pulas) dan bocor abis.
  12. Dia adalah orang yang memiliki spontanitasnya tinggi.
  13. Tidak suka berbicara dengan bahasa Inggris karena pengucapannya (HJL) aneh.
  14. Adalah leader yang sangat berkarismatik bagi member – member lain.
  15. Diberi julukan Kim DogCow karena matanya seperti sapi dan mukanya seperti anak anjing.
  16. Dia ingin memperlakukan temannya seperti memperlakukan teman – temannya yang lain (walking with an arm around her shoulders, and calls her “Hey”) –so sweet banget-
  17. Dia bukan orang yang takut kucing
  18. Sebenarnya dia menjalani training untuk menjadi penyanyi Rock, tapi kemudian suatu hari ia bergabung ke kelas menari. Beberapa saat kemudian, dia rekaman “Warning” dan akhirnya melakukan debut dengan SS501.
  19. Berteman dekat dengan personil DBSK JaeJoong, Yoochun dan T.O.P karena berasal dari daerah yang sama.
  20. Paling suka godain Park Jung Min
  21. Memiliki moto ”Hidup adalah satu kesempatan”
  22. Bersahabat baik dengan Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun (TVXQ), dan TOP (Big Bang).
  23. Punya julukan “pria cantik”, “cowok 4 Dimensi”, “Pangeran 4 Dimensi”, “Leader”.
  24. Di balik wajahnya yang lembut dan imut, Hyun Joong memiliki kepribadian suka mengatur, keras kepala, dan punya insting tajam.
  25. Paling tidak suka merayu orang, apalagi mendengar kata-kata rayuan yang bisa membuat wajah merah karena malu. Jadi jangan sekali-sekali memintanya merayu siapapun.
  26. Punya anjing peliharaan yang diberi nama Jaksalie (arti ‘Jaksal’ sama dengan ’tombak’ atau ’bunuh’. Entah apa maksudnya memberi nama anjing seperti itu???)
  27. Pernah iseng menulis cerita fiksi lucu yang mengisahkan cinta sesama jenis antara pria. Karakter utama cerita itu adalah dirinya sendiri dan Park Jung Min (rekannya di SS501). Hyun Joong mengaku membuat cerita itu karena merasa bosan dan tidak ada yang bisa dilakukan ketika berada di Jepang. Sementara Jung Min dipilih karena dia sudah cukup akrab dan sering bercanda dengannya.
  28. Menganggap CEO DSP Entertainment sebagai ayahnya sendiri. Padahal sosok CEO DSP dikenal sangar dan disegani oleh orang lain.
  29. Paling benci dan takut dengan capung, lebah, serta jenis serangga lainnya. Namun dia menegaskan tidak takut dengan hantu.
  30. Usai syuting Boys Before Flowers, Hyun Joong mengatakan pesan-pesan khusus pada tiga rekannya di F4. Kepada Lee Min Ho dia berpesan, ”Jangan lagi meletakkan tanganmu di pundakku.” Kepada Kim Bum dia berpesan, ”Aku punya semua foto-fotomu dengan pose aneh di kameraku… Kuharap kamu juga bisa jadi artis yang eksis di dunia hiburan. Dengarkan nasehatku baik-baik, atau aku akan menyebarkan semua foto anehmu ini.” Sementara kepada Kim Joon dia berpesan, ”Joonie hyung (kakak)… kamu benar-benar seperti artis yang menipu.”

Source: asiangrup+all source

About these ads

14 comments on “Fakta tentang Kim Hyun Joong SS501

  • wah hyun joong oppa ksh tau photo” ny kim bum ke aku dong

    aku udah aktifin bluetooth nya nii ~~~ langsung kirim dari korea ya

    *sarap setengah mati hehehe

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: