[News] Pernikahan Seorang Fans Shinhwa Menjadi Topik Panas di Internet

Published 03/12/2012 by _kadzuki_

https://i1.wp.com/i.imgur.com/7tA1s.jpg

Setelah tumbuh bersama Shinhwa selama 14 tahun, fans telah kembali menjalani kehidupan mereka untuk menikah dan memiliki anak.

Ada sebuah kisah tentang pernikahan seorang Shinhwa Changjo (fandom Shinhwa) yang baru-baru ini menjadi topik panas di internet karena kekreatifan sekaligus kecerdasan sang pengantin pria, yang mampu bertahan dan memahami dedikasi wanita yang telah menjadi istrinya kini terhadap Shinhwa selama bertahun-tahun.

Kisah ini ditulis di salah satu akun tamu pernikahan tersebut, yang memulai cerita dengan mengatakan bahwa pasangan tersebut awalnya adalah teman masa kecil. Dia pergi ke meja di depan aula yang dikhususkan untuk para member Shinhwa Changjo, yang telah aktif berpartisipasi dalam promosi Shinhwa bersama sang pengantin wanita.

Bahkan saat pernikahannya, sang pengantin wanita dan para member Shinhwa Changjo malah membicarakan masa lalu mereka ketika mereka mengejar-ngejar Shinhwa.

Saat pernikahan dimulai dan pengantin pria serta pengantin wanita mengucap janji, lalu sang sang pengantin pria berkata:

Tagihan internetku mencapai 300.000 won karena kau sibuk melakukan aktifitas fanclub dengan komputerku.

Kau, yang menertawakan kepalaku yang dicukur saat aku pergi wajib militer, tapi kau menangis habis-habisan ketika Eric pergi.

Kau, yang memberiku sebuah CD Shinhwa dan sebuah posternya untuk kado ulang tahunku tiap tahun.

Kau, yang mendiamkanku selama sebulan saat aku mengutuki Shin Hyesung saking irinya.

Tiap kali kau menghadiri konser, kau selalu meneleponku larut malam karena kau takut dimarahi ibumu, dan aku hanya duduk terdiam di sana, mendengarkanmu yang mengatakan dengan bersemangat bagaimana konsernya berjalan padaku.

Lalu janji pernikahan dilanjutkan, “ Kau mungkin tidak menyadari tapi taman bermain dimana kau menceritakan cerita ini, hanya kita berdua, membuat hatiku berdetak lebih kencang dibandingkan gedung konser.

Setelah janji pernikahan dibacakan, lagu Shinhwa, ‘Perfect Man’, mulai mengalun dan sang pengantin pria mulai bernyanyi dan menari. Untuk menambah kejutannya, banyak member Shinhwa Changjo bergabung dengan sang pengantin pria, mengejutkan sang pengantin wanita dan membuatnya tertawa terbahal-bahak.

Bahkan sang pengantin pria mengubah lirik ‘Perfect Man’, “ Mungkin akan sulit, karena kau selalu memiliki seseorang yang sempurna di dekatmu. “ menjadi “ Mungkin akan sulit, karena kau memiliki enam pria di dekatmu.

Setelah membaca kisah pernikahan Shinhwa Changjo ini, netizen berkomentar, “ Shinhwa itu lucu, tapi fansnya jauh lebih lucu. “, “ Inilah mengapa aku masih tetap menjadi fans Shinwa. “ dan “ Pernikahan Shinhwa Changjo pastilah menyenangkan.

 

Photo credit : Kim Byung Kwan

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

15 comments on “[News] Pernikahan Seorang Fans Shinhwa Menjadi Topik Panas di Internet

  • Tiba2 jadi ingat Simon & Martina,,tu suami istri tp klakuan kyk org pacaran setiap hari…andai aq jg pux suami loyal kyk dy juga,,bersusah payah mngerti akan ke”fangirl”an saat ia di duakan sm 6 ahjussi (?) itu. Pasti pesta pernikahanx malah kliatan jd acara gathering fans…gokil gila plus so sweet dah…
    Mdh2an aq sbg Cassiopeia jg bkln tmbh brsama sprti mrka skalipun aq mmpunyai pendamping hidup ;D

  • idol nya gelo. fans nya ikut-ikutan lagi. hahaa
    emang shinhwa changjo saja yg bs seloyal oppadeul😛
    gw jg klo udh nikah, wajib tuh laki aye demen ama shinhwa juga. kekeke *biar nnton konser brng*

  • Gokil bnget pengatin priany tp ttp setia ke ceweny apa mau dikata kalau udah cinta apa bakal diberi demi dpt senyuman pujaan hati

  • jadi ingat Replay 1997…∩__∩

    ternyata pasangan kyk sung si won n yun yun jae ada jg ya d dunia nyata… he..he..
    so sweet…♥

  • yaaampuuuun ini sumpah so sweet bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!! bener bener the true love story (?) nya kerasa banget .-.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: