[Video] Ekspresi Malu2 Fighting Junior Saat Bertemu Para Gadis di ‘We Got Married’!

Published 21/01/2012 by kikawaiii

Simak ekspresi member2 Super Junior ini saat mereka bertemu para gadis.. Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun seketika menjadi malu saat para gadis muncul!

credit : dkpopnews

reshared by : kikawaiii @yeppopo

52 comments on “[Video] Ekspresi Malu2 Fighting Junior Saat Bertemu Para Gadis di ‘We Got Married’!

  • donghae malu2 tapi mau tuh kekeke……
    si unyuk ekspresinya MuSang(Mupeng Sangat) lol ^o^……peace buat fansnya unyuk…..

  • ahh, gue sabar ajalah nunggu engsubnya dari kshownow.. males banget nonton separo2 gini, ntar malah jadi ga surprise >.<
    tapitapitapi……… penasaraaaann ! huaaaa~~
    *guling-guling sepanjang bintaro*
    ayooo kshownow, cepet ngesubnyaaaaa !! I beg youuuu *knelt down*

    *gigit bantal saking penasarannya* *dipelukKyu* *masukkamar*

    • kalo gag salah..mata kyu kok tambah besar berbinar-binar gwt0 yakk?? *neliti mpek kedalem-dalem*

  • teukiiiii oppa,,, ini saatnya kau membalas dendam..
    dulu waktu ketemu sora, donsaeng2mu ini sdah membuatmu malu,,
    sekarang, ayoooo,, buat malu mereka..
    tmpang fighting junior pas lgi tersipu malu spertinya lebih lucu dbndig hyungnya..
    *jelaslah, yg malu kan 4 orang, bukan satu..
    btw, ini cm mnrut pribadi aku loh ya, cuma psangannya kyu yg nggak cntik 😦

  • huaaa..gak bisa bayangkan kalau Kyuppa ma cewe lain >_<

    ENVY BERRAD,.!!

    tp gpp dech,
    kalau Kyuppa seneng aku jg seneng kok 🙂

  • wkwkwkkwkwkw
    ngakak nonton videonya,,,
    yang pertama datang itu istri bang donghae,kenapa pas istri bang ikan yang datang kenapa kegatalan malah eunhyuk wkwkkkwkwkw

    sumpah istri bang ma bang umin cantik banget

  • huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😦
    donghae oppa kayaknya salting banget ,
    heeeeeeeeemp
    jangan genit ya oppa 🙂

  • masyallah, donghae gk bisa diem bgt. salting gila.
    hyuk muka nya malu malu kucing
    yg diem si sungmin ama kyu doang wkwkwkw
    kocak

  • ciye….cieee…
    donghae gtu liat eunsoo lgs gelagapan gtuu….
    malu ya…..
    g brhenti lg liat eunsoo nya..XD
    eunsoo ny cantik bgt..
    plg cantik dya x….

    ihh g sabar…pgn cpt2 nontonnnn…..kpn siy ad engsub nya?????

  • ya tuhan malu2 monyet semua xD mikirnya niy cewek2 pasti niy cowok ganteng2 tapi fail semua moahahahha xD *pungut * bawapulang

  • Eunhyuk malu maluin -_- itu kenapa bang megangin rambut terus? Tapi bener ya.. cewenya cantik cantik semua! Yang depannya sungmin itu cantik banget. Kalo yang depannya Eunhyuk matanya, bening banget dong yaaa

    • hah ? Haduh gaswat. Aku smkin menciut nh liat haeppa dserbu cew2 ckep..
      Ituh sang suara emas ko gda yg mlh sh?? Udah ama aku aj dh kyu.. Djamin bhagia.*dtampar haeppa*

  • si unyuk megangin rambutnya mulu..hahaha
    sungmin kyuhyun cuma diem aja, apalagi haeppa salting banget
    #gw yg nonton juga salting ngeliatnya senyum-senyum sendiri
    wkwkwwkwk

    suka deh sama pasangannya sungmin ,,cantik..

  • Yang paling ganteng dapat yang paling cantik…cocok deh….HaeSo bakal jadi pasangan favoritku setelah TeukSo……itu pandangan mata Hae ke Eun So romantiss banget…..

  • Gila ya si kunyuk gaya nya ga nahannn,kalo kyuhyun matanya langsung terang berbinar2..
    Yg plg manis dan plg fashionable eun seo(cewe yg pertama,couple donhae). Chingu ada yg tau cewe yg ke empat namanya siapa trus pasangannya siapa?
    fighting oppa!!

    • yg paling cakep yg awal…siapa itu y? :p

      jikalau aq kenal unyuk yg sebenarnya, dan melihat unyuk bertingkah seperti itu (jikalau aq jd teuk), gak jamin aq bisa nahan ketawa kyk teuk.. @_@

      guaya toooookk unyuuuuuukkkkkkk……….aaaaaaaahahahaha………

  • kyaaaa…….. ngakak sumpah.. donghae ama eunhyuk salting tingkat dewa……… wkwkwkw lucu buangett.. waaaoo…. eunso cuantik sangat… gagpapa dehh aku ikhlasin haeppa dg dia, apapun asal haeppa bahagia dehh.. *preettttt

  • bang unyuk megangin rambut malu, di susul fishy 😀
    si sungmin kalem tapi grogi.., kyu salting kuadraaat!
    suka liat yg cewek pertama, eun so yah namanya? cocok menurut ku sama fishy 🙂
    cewek terakhir mirip jokwon yak?
    cantik-cantik, wish them luck (y)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: