Arsip

All posts for the day Juli 8th, 2011

(News) SNSD is certified double platinum in Japan

Published 08/07/2011 by mydonal

 

Member SNSD menikmati sukses besar di Jepang. Mereka baru-baru ini ditempatkan kedua setelah AKB48 di chart Oricon penjualan album Bulanan pada bulan Juni dengan angka penjualan 411.972 unit untuk full album Jepang pertama mereka, “GIRLS’ GENERATION” dan sekarang ada banyak berita untuk dirayakan.

RIAJ (Recording Industry Association of Japan) baru-baru ini memperbarui website mereka yang menunjukkan bahwa SNSD mencapai prestasi monumental dengan  meraih platinum ganda untuk “GIRLS’ GENERATION“. RIAJ mengklarifikasi platinum jika penjualan album mencapai 250,000 kopi, album SNSD terjual 500,000kopi! Baca selengkapnya →

(News) Kim Gyuri Pose Dengan Wooyoung 2PM!

Published 08/07/2011 by yeppopo

Aktris Kim Gyuri tweeted sebuah fotonya dengan 2PM WooYoung. Dia menulis, “WooYoung adalah guru dance saya.. Saya perlu melakukan dengan baik hari ini… saya juga berharap album baru 2PM adalah sebuah hit.”

Di dalam gambar, pasangan ini memakai pakaian yang nyaman dan netizens berkumpul bahwa Wooyoung sedang melatih  Kim Gyuri untuk performancenya di MBC  ‘Dancing With The Stars.’

Netizens berkomentar, “Dia harusnya benar2 bertalenta karena dia mengajari seoran idola dance,” “Saya selalu menikmati performance Kim Gyuri. Good luck untuk minggu ini!,” and “Saya tidak sabar menonton performance malam ini .”

WooYoung dikenal atas menarinya yang luar biasa bahkan dalam 2PM dan bisa menunjukkan talentanya di drama KBS ‘Dream High.’

Source & Photo: TV Daily via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Dara 2NE1 Minta Bantuan Pada Yang Bisa Bermain Gitar!

Published 08/07/2011 by yeppopo

Pada 8 Juli, Sandara mengupdate me2daynya mengenai perkembangan dirinya belajar bermain gitar. Ia menulis:

Dudung… Dewi Hongdae masa depan, Ssancoustic, jadi khawatir.. Intuk orang lain yang bagus dengan gitar ~ Tolong bantu saya sedikit! Apa yang harus saya lakukan?!? Saat saya memetik tangan2 saya ke gitar, kenapa saya mendengar sebuah suara seperti harpa  (T/N: Dia mengatakan gayageum)?!? ini jadinya ddingga-ddinga, benar2.. ㅠㅠ ke ke ke ke ke ke tangan kiri saya memiliki beberapa masalah membuat nada2, tapi tangan kiri saya melakukan dengan baik.. ke Tapi saya akan bekerja dengan baik, kan?!? ^_^;;,

Credits:

Source: Dara’s me2day http://twitpic.com/5mzcek
Translated by: SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara

Indo Trans: yeppopo

T/N: 가야금 or gayageum itu sebuah istrument tradisional Korea.

[Trans] Interview with Tohoshinki – AnAn Magazine

Published 08/07/2011 by yeppopo

Setelah mereka kembali dengan “Why (Keep Your Head Down)”, mereka memiliki jadwal yang padat sehingga membuat para penggemar khawatir tentang kesehatan mereka.

Di sela-sela jadwal padat, mereka muncul di studio dengan pandangan yang lembut dan santai, diterangi oleh sinar matahari awal musim panas.

Beritahu kami dengan jujur perasaan kalian setelah comeback tahun ini!

Yunho:  Baca selengkapnya →