(News) Hyoyeon SNSD Ingin Menjadi Seorang Ibu Dengan 5 Anak Dalam 10 Tahun!

Published 20/01/2012 by yeppopo

Hyoyeon SNSD mengungkapkan kalau 10 tahundari sekarang, dia melihat dirinya sendiri sebagai seorang ibu dari 5 anak!

Di episode terbaru JTBC  ‘SNSD and the Dangerous Boys‘,  mereka berpartisipasi dalam sebuah segmen yang disebut  ‘Reading my Diary from 10 Years Later‘. Untuk kejutan semua orang, diari Hyoyeon mengatakan,  “Saya merasa sakit kelahiran. Saya rasa bayi keempat dan kelima saya di jalan mereka.” 

Terlebih lagi, Hyoyeon mengungkapkan dalam diarinya kalau dalam 10 tahun dia berharap memperoleh mimpi panjangnya menjadi seorang   fashion designer. Dia menulis, “Ini adalah sesuatu yang saya telah mimpikan sejak saya kecil. Saya bangga karena saya tidak pernah menyerah meraih mimpi ini.” 

Pada 22 Januari di episode  ‘SNSD and the Dangerous Boys’ akan menampilkan segmen dari anak2 membaca diari2 mereka sendiri, yang mengungkapkan dimana dalam 10 tahun, mereka ingin perform diatas panggung,  bepaling dari kehidupan lama mereka dan memulai keluarga yang bahagia.

Source & Image: Chosun News via Naver

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

45 comments on “(News) Hyoyeon SNSD Ingin Menjadi Seorang Ibu Dengan 5 Anak Dalam 10 Tahun!

  • Pengen jd anak’x hyo unni biar jago dance jg..
    kekeke
    Nnti gw bakal pamer ke satu sekolahan. Ini loh emmak gw jago ngedance.. 😀
    wkwkwk

  • 10 TAHUN LAGI UDAH PUNYA ANAK 5??
    Unnie~~~~ #melongo
    kalo gitu musti mulai ‘usaha’ dari sekarang, nih aku kasi temen buat praktikum :p *seret Hyuk Oppa*
    paling gak kan ‘kemampuan’ Hyuk Oppa untuk hal ini kayanya cukup baik, walo ga sebagus Sungmin Oppa :p

    btw, Hyo Unnie mau jadi fashion designer? good luck Unnie ! bisa….pasti bisa….

    • wkwkwkwkkwkw
      G.O.K.I.L.
      Drimana coba tahu lebih baik Sungimn dari pada Hunhyuk
      kekkekekekeek
      Bg Hyuk tuh kan Raja Yadong tingkat Dewa

    • SJ (Kyu, Ming, Hyuk, Shindong, Yesung) pernah dicek vitalitasnya chingu, dan Sungmin Oppa yang paling bagus.. bahkan dokternya aja iri sama dia, katanya Sungmin Oppa itu kandidat paling tepat untuk jadi menantu, pria paling sehat di Korea~~
      trus nomor 2nya itu Kyu Oppa dan nomor 3nya Hyuk Oppa
      soooo, walopun Hyuk suka ngeyadong. tapi yang terbaik itu Ming Oppa :p

    • RT ………
      @VITAMIN ……
      soal nya gaya hidup nya Ming yang teratur mkanya kualitas sperma nya bgus ….
      hohohoho ………
      tapi klo saia pilih yang ke 2 itu dech si bang epil ……..
      biar tar suara bayi nya oek oek *pke falsetto* …
      hihihi ………….

    • @chucky it’s back
      coba liat aja SUJU VITAMIN atau yang sejenisnya di Youtube chingu, gue agak lupa judulnya..

      *btw kok ga bisa ngomenin komen sih? Yeppopo kenapa??

    • RT ^^
      walaupun dia orangnya paling liar tp sifatnya dia keibuan bgt. ska ngerjain sesuatu sendiri, suka bersih”, suka nyuci baju. wkwkwk

    • RT

      Setuju bgt,,Hyo ada mimik ke-ibuan dari wajah.na,,dengar cita”nya yg ingin jdi Fashion Designer,,jadi ingat sama keluhan Hyo krn dy dikasih bju yg gak sesuai,,,

  • Unyuk: “Ssst.., itu kan planning rahasia kita!”
    hyoyeon: “Biarin si Lee Se Na ssi tau, jadi kan gak macem2 ma abang”

    :p

  • di luar topik nih

    knp ya snsd kayanya jrng up date status spt di twitter, me2day ato Di jejaring sosial yg lain??? ga kaya suju update trs mrka mah??? ADA YG TAU ALASANNYA???

    • uri soshi gapunya twitter chingu. ^^
      mereka kayaknya sengaja ga punya biar konsen kerka, seperti yang kita tahu, jadwal mereka kan rodi gila,
      tapi, mereka sesekali sering kok ufo-an sama sone. ^^

    • snsd ga punya akun apa2.
      twitter juga yang gunain bukan mereka.
      dulu si jessica punya twitter ->@jess_syj tapi antis ngelaporin akun dia sebagai spam.
      besoknya dia coba bikin lagi tapi akhirnya dia hapus dan bilang tenang aja aku ga kenapa2 ^^ dsb.
      ya mungkin itu alesan kenapa sampai sekarang mereka cuma pakai ufo dan ngebales ufo sone aja.
      kayaknya sih gara2 itu managernya melarang mereka untuk bikin jejaring sosial.

    • sekarang ada yang bikin akun itu lagi tapi yang pakai orang lain cuma buat trolling doang wkwk

  • make up bisa bikin orang yang kurang cantik jadi kelihatan cantik, make up bisa bikin orang yang udah cantik jadi semakin cantik, make up bisa bikin orang yang cantik jadi kurang cantik kl make upnya berlebihan

  • Aku bukan Hyohyuk shipper, aku SooHyuk Shipper tapi entah kenapa waktu aku baca artikel ini, aku ngeras hyo ntar bakal nikah sama Eunhyuk. huuuaaaaaa *jungkir balik*

    But Hyo is perfect girl. dia keibuan dan take care of others. kalo berneran sama hyuk, pasti hyuk cowok paling beruntung di dunia T_T

    hyo selalu bikin aku galau!! *jungkir balik lagi*

    • LOL ini di acara seoul music award tadi malam kan?
      mereka memang selalu punya celah sendiri bagaimana memanfaatkan situasi untuk menyenangkan hati
      serasa di club sendiri padahal gak pernah pergi ke club, jarang punya waktu ke tempat karaoke sekalinya pergi ke karaoke walaupun untuk keperluan syuting hasilnya kayak orang gila wakakak

    • that’s why I love SoShi 🙂
      mereka selalu jadi diri sendiri dimanapun kapanpun
      seneng2, tetap behave tapi ga jaim

    • RT!
      di depan sama di balik kamera sama aja XDDD
      ceritanya lagi di club sambil pura2 minum padahal air putih -_- hahaha.

    • wkwkwk ini yang buat gua selalu suka sama mereka
      ga suka pertahanin image
      tetap jadi diri mereka sendiri yang apa adanya
      gua sering nonton fancam mereka kalau lagi ada acara beginian memang dasarnya pada dorky ya begitulah wkwkwk

  • Gw harap sih ini hanya keinginan sesaat walaupun beberapa waktu l;alu Hyo juga pernah mengatakan pengen nikah muda. gw lebih suka mereka ber 9 tanpa ada pergantian member. 😀 Klo 3-4th lg baru nikah baru boleh.

    • woh … komen yg tadi udah ilang … sukur deh …

      back to topic :
      itu adalah impian semua wanita kok unnie … jadi ibu + punya keluarga bahagia …
      suka deh liat senyumnya … cantik

  • tenang aja Hyuk pasti sanggup kok mewujudkan impian mu!!
    ntar anaknya jadi YADONG (keturunan hyuk) dan JAGO NGEDANCE (keturunan hyo)
    SUPPORT TO HYOHYUK SIPPER!!!

  • wkwkwkwkwwkwk, gue numpang ngakak aja deh baca komen2 lain diiatas, apalagi yang pake vitalitas2 segala. wkwkwkwkwkwwk ngakak to the max. soshi ama sone nggak beda jauh ya, sama aja gila dorky-nya. sone+soshi=1.wkwkwkwwkwkwk

  • klo gtu anakny psti jgo dance dan ngerap krn sm kyk emak babe ny ( Eunhyuk Hyoyeon ) :-)…
    aku hnya rela klo onnie mnikah dgn Hyuk oppa …
    tp klo gk ya, gk ppa sih …

  • Tinggalkan komentar