(News) Suzy Miss A Mengaku Ia Melakukan Laminasi Pada 2 Giginya!

Published 26/11/2011 by yeppopo

Suzy Miss A  menjelaskan cerita mengenai operasi plastik.

Terungkap pada 25 November kalau Suzy mengakui mengenai memiliki sebuah operasi plastik selama syuting  KBS ‘Invincible Youth 2′. Namun kemudian terungkap kalau apa yang dia lakukan adalah  laminasi gigi (porcelain laminates) dan bukan operasi plastik.

Di episode yang akan disiarkan pada 26 November, member2 G8 dengan terbuka membicarakan mengenai kegelisahan pada wajah mereka dan Suzy mengeluh mengenai rambut baby di dahinya.

Yewon kemudian menyatakan, “Saya mendapatkan laminasi gigi dari rekomendasi seorang entertainer. Boom oppa terus menggoda saya kalau saya memiliki gigi yang besar dan itulah masalah saya dengan wajah saya. ”

Suzy mencoba untuk membuat Yewon merasa lebih baik dengan mengatakan ceritanya sendiri, “Saya mendapatkan laminasi di 2 gigi saya juga. Ini telah dilakukan jadi kamu seharusnya mencoba untuk puas dengan ini.”  

Jadi seorang orang dalam mungkin memberikan ke seorang reposrter, cerita mungkin terbelit dan bahkan menjadi sebuah cerita mengenai pengakuan oplas Suzy.

Setelah membaca apa yang benar2 terjadi selama syuting, netizens berkomentar,  “Hanya melihat foto kelulusannya dan kamu akan mengetahui kalau dia mengatakan yang sebenarnya”, “Kamu tau dia masih di SMA”, “Saya tau ini harusnya salah”, dan kebanyakan tampaknya lega karena faktanya cerita itu tidak benar. 

Source: MK via Nate 

credit: Kpopfever

Indo Trans: Yeppopo

Iklan

21 comments on “(News) Suzy Miss A Mengaku Ia Melakukan Laminasi Pada 2 Giginya!

  • aku pun gak ngerti laminasi gigi tu ap? dilapisin gitu ya spy keliatan putih bersih? atw dikikir?
    klu suzy oplas, dr awal aq ga percaya.. dia tu dr sono ny ud cantik n ga berubah wjhny..

  • laminasi itu sama dengan pemutihan atau perataan gigi biar gigi kita keliatan bersih and rapi,… makanya artis2 korea giginya mengkilap2,…oppa G.D,.. Yunho tvxq,. Ama taeyeon juga di laminasi kok,.. Makanya senyum2 mereka mematikan,… Baca di allkpo p deh biar jelas,..

    • “taeyeon”
      itu maksudnya taeyeon snsd apa taecyeon 2pm?
      aq sering confuse sm yg beginian soalnya ==”
      kadang” malah sering salah bc

  • oo laminasi gigi tu diputihin gitu yah biar mengkilap giginya…. ak jg pengen deh,,
    terus kalo perataan gigi itu maksudnya giginya dikikir apa dikawat pake behel sih?

  • Kalo diliat dari porselen laminasi, katanya kan giginya si suzy gede, semacam dibur, dikurangin, baru dilapisin porselen yang ukurannya lebih kecil daripada gigi aslinya.
    tau GDragon kan? giiginya dulu nggak rapi, tau2 rapi banget tanpa perawatan orto kan? itu yg namanya porselen laminasi (veneer/ mahkota jacket). kalo diputihin itu namanya bleaching. sebenernya bahan yang dipake buat laminasi nggak cuma porselen aja, cuma ya porselen itu bahan yg paling mahal.

    Nggak ada yg salah sama porcelain laminasi. kalau misalnya pasien nggak menghendaki perawatan orto/behel buat ngrapiin gigi, ini salah satu cara instannya. tapi sebenernya bukan indikasi yang tepat. kalo menurut saya, ini bukan teeth surgery, lebih ke prosedur restoratif.
    Semoga bisa membantu 🙂

  • kaya Onew juga ya. yah biarin aja. duit-duit mereka. mau oplas, laminasi ataupun apapun yang penting kita ngeliat mereka sekarang dan kedepannya

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: