(News) Obrolan Jaejoong & Nicole KARA di twitter bikin Fans cemburu!

Published 13/11/2010 by yeppopo

JYJ Kim Jaejoong dan Nicole KARA bercakap2 dengan bebas di account twitter pribadi mereka belakangan ini, yng membuat cemburu fans mereka.

Pada 12 November malam, keduanya bertukar beberapa pesan yang  menunjukkan hubungan ‘oppa/dongseng’ mereka.

Berikut pesannya: Tubuh saya sedang dalam keadaan yang tidak baik. bagian bawah tubuh saya telah dibersihkan dan sekarang tidur. ^^

Nicole: “Bagaimana dengan secangkir susu hangat? keke ini akan lebih terasa jika kamu tambahkan madu. Oppa, kamu dapat makan ini !!

Jaejoong: “Kalian tidak dapat makan ini karena diet kalian kan? Kasihan Nicole yang suka makan~

Nicole: “Saya hanya binged dan sekarang saya sedang diet TT. Oppa, kamu harus merubah cara kerakusanmu dengan saya keke.”

Jaejoong: “Binging adalah masalahmu. Pasti, ibumu sangat baik dalam memasak~

Nicole: “Jika saya tidak binge, saya tidak bertambah berat badan.. saya tiba2 memikirkan sup kue berasnya mama.

Fans berkomentar, “Saya tau mereka dekat, tapi melihat seperti ini hati saya sedih,” “Jaejoong, Kenapa kamu begitu baik!,” “Nicole dekat dengan Yunho juga. Apakah dia menyelamatkan negara di kehidupan sebelumnya?” and “Saya suka Nicole. Saya harus cool, Saya tidak merasakan apapun dari membaca ini.”


Source + Photos: MyDaily via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

5 comments on “(News) Obrolan Jaejoong & Nicole KARA di twitter bikin Fans cemburu!

  • gimana bilangnya biar gak perang ya?….
    tapi..
    gpp deh ma JJ ajah nocole!!!
    jdi KEY ma gw!!!!…kkkkkk…*obsesi*
    kyknya klo dy dket ma dua-duanya JJ yunho..
    nicole cma jd jembatan bwt YunJae adjah…kkkk peace…V

  • Tinggalkan komentar