(News) Park Shin Hye, “Saya Memiliki Memar DI Kaki Saya!”

Published 08/07/2011 by yeppopo

Park Sin-hye mengambil sebuah gambar dirinya yang menunjukkan kulit bersihnya.

Pada 7 Juli di twitternya, Park Shin Hye mengupload sebuah gambar dengan kata2,  “Waa..ini menyakitkan. Saya tidak lincah dan tuli. Saya memiliki  memar berdiameter 3-4 cm berkat Gyu-won. Ingin tau kenapa? kamu akan melihatnya di episode hari ini. Malam ini!! Channels   MBC! jam 9:55PM!”

Gyu-won adalah karakter yang tangguh dan berani yang ia mainkan di drama  MBC   “Heartstrings”.

Park Sin-hye di dalam gambar menunjukkan kulit jelasnya.

Yang meilhat gambar ini berkomentar, “Ini bukan wajah dari seseorang yang sakit. Kamu sangat cantik“, “Pemasaran yang pintar “, “Dia membuatnya jadi saya tidak bisa tidak melihat ini”, “Kulitnya menakjubkan” dll.

Sementara itu Park Sin-hye memainkan musisi Korea yang genius Lee Gyu-won dalam drama MBC  “Heartstrings”.

Source : news.nate.com/view/20…

Translated by www.hancinema.net

Indo Trans: yeppopo

1 comments on “(News) Park Shin Hye, “Saya Memiliki Memar DI Kaki Saya!”

  • Tinggalkan komentar