(News) Seungri Ingin Membuat “baby” dipantai????

Published 22/06/2011 by kimtae

ini adalah wawancara seungri waktu dia berumur 15 tahun,mungkin kalian sebagian udah pernah baca, tapi jujur aku blom pernah baca sebelumnya …
jawabanya unik2 hahaha


Q:  perbedaan usia [antara kau dan pacar kau di masa depan ]?

A: 2 tahun (emmm gagal)

Q: tinggi?

A: 170 cm atau kurang dari itu

Q: hair style?

A: Kim Jung-eun’s hair.ㅋ

Q: mata?

A: aku tidak suka orang2 yang memakai lensa .. kecil atau besar, tidak masalah

Q: Hidung?

A: tidak peduli.ㅋ

Q: bibir?

A: kecil lebih baik jika warnanya merahㅋㅋㅋㅋ(aku banget)

Q: kulit?

A: pucat..^^ㅋㅋㅋㅋ(heh??)

Q: bentuk wajah?

A:  asalkan tidak persegi atau segitiga.ㅋ

Q: leher?

A: tidak panjang, tidak juga pendekㅋ

Q: keseluruhan tubuh?

A: glamor;ㅋ is nice^^

Q: Style?

A: berpenampilan seperti wanita.ㅋ

Q: tangan?

A: tangan .ㅋㅋㅋ aku tidak suka kuku2 yng dibentuk2.ㅋ

Q: kaki?

A: kaki yg panjang dan tidak bau .ㅋ

Q: agama?

A: katolik.ㅋ

Q: aksesoris?

A: aku tidak suka wanita yang memakai aksesoris bahkan kacamata (hah aku pake kacamata 😦

Q: keluarganya ?

A: kakak dan adik .ㅋㅋㅋㅋ

Q: apa yang dia lakukan jika kau tertangkap sedang selingkuh

A: menampar aku.ㅋ

Q: bagaimana jika kau menagkap basah pacarmu yang berselingkuh?

A: .. Jika pacar aku telah suka cowok lain aku harus membiarkan dia pergi ..

Q: apakah kau sering mengungkapkan cinta?

A: iya .ㅋ seorang gadis yang popo [baby kiss/peck on the lips] ku duluan .ㅋ

Q: berapa banyak kau mengatakan ‘i love You’ dalam sehari

A: 1 kali.ㅋ

Q: Kiss?

A: aku tidak sering melakukan ini.ㅋㅋㅋㅋ

Q: keadaan seperti apa yang harus dia lakukan ketika kau menciumnya
A: whaa?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋaku tidak tau bagaimana berciuman

Q: apakah kau suka mencium duluan ?

A: aku tidak pernah melakukan itu.ㅋ(Boong banget)

Q: apakah kau ingin dia memiliki aegyo”

A: lebih banyak lebih baik.ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Q: kau ingin pacar mu menjadi apa?

A: seorang designer.ㅋ

Q: bagaimna dengan hobby nya

A: suka bernyanyiㅋ

Q: kemana kau ingin pergi dengannya

A: pantai.ㅋ

Q: apa yang kau ingin lakukan disana [dipantai]?

A: membuat bayi.ㅋ(kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, blom siap beb)

Q: kamu ingin dia merokok?

A: aku tidak akan berbicara kepada wanita yang merokokㅋ

Q: bagaimana dengan minum?

A: alcohol is okay

Q: kau ingin dia seperti apa?

A: aku.ㅋ

Q: apa yang kau ingin dia benci?

A: seseorang selain aku

Q: apa yang ingin kau lakukan sehari2 bersamanya

A: popo.ㅋ

Q: selebriti yang paling dekat dengan tipe ideal kau

A: Song Hye-gyo

Q: siapa(selebrtis) yang kau ingin pacarmu menyukainya

A: Jo In-sung.ㅋ

Q: jika kau memiliki waktu yang sulit dan bersandar pada bahunya, apa yang kau ingin dia lakukan?

A: popo.ㅋ

Q: kau bertengkar dengannya , bagaimna kau memcahkanny (maasalah)

A: aku akan mendapatkan lebih dari ituㅋ

Q: Apa yang kau ingin dia lakukan untuk membuat kau merasa lebih baik ketika kau marah?

A: popo.ㅋ

Q: bagaimana kau ingin bertemu dengannya?

A: kebetulan

Q: bagaimana kau ingin dia merencanakannya

A: aku yang akan merencanakannya duluan

Q: nilainya?

A: harus baikㅋ

Q: apa yang hadiah yang ingin kau terima

A: aku..ㅋㅋ hum.ㅋㅋ topi ㅋ

Q: kau ingin dia menjadi populer?

A: thats nice.ㅋ

Q: kau ingin dia memangilmu apa?

A: Yeobo.ㅋ(YEOOOOOOOOOOOOOOOOBBBBBBBBBBOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO)

Q: Kau ingin memanggil dia apa?

A: Yeobo-ya.ㅋ

Q: apa kau ingin dia mempunyai rahasia dengan mu

A: semua orang mempunyai rahasia

Q:penutup , tipe idealmu adalah??????????????

A: idel ku adalah . ㅋㅋㅋㅋㅋㅋdoes.ㅋ not exist.ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ. i make it as i go.ㅋㅋㅋㅋ

original post: here here here here here here here here etc.
translated by toptopia @ tumblr
indo trans : kimtae@yeppopo

DONT TAKE OUT

Iklan

52 comments on “(News) Seungri Ingin Membuat “baby” dipantai????

  • wehhh baru umur jagung belum matang uda mw buat baby d.pantai.. kacau nie mikir.a..
    hahahahahahahahahahahahaha maknae..maknae…

  • onnie kimtae g esmosi y?..koq yg dpnggil onnie poppo mulu ma bang panda?…bang panda bkin prg sodara aj n..kkk..
    #ay smua bruan msuk bunker..><

  • Tuh kan Seungri itu cintanya emank cuma sama aku, buktinya dia nyebut2 popo….

    hahhahaa….

    Kenapa kamu bilang2 sih mau bikin baby di pantai?? Udah bosen tau, ke sawah aja deh hahahhaa

    Macul kali ^^

    • ahahahaaaa… 🙂 😀 🙂 jiwa petani kali ya Onnie… 😀

      Jangan ke pantai atau ke sawah ayang, ke Goa ajah,, Nyari kelelawar… 😀 😀

    • hahhaaa.. jadi ga nih unn, perang sodara’y sama kimtae.. ??
      akuu sama tabii udh siap2 nih mau gelar tiker ! #plaaakkkkkk ^^v

    • wwkkwkw ada onnie popo … >.< ….

      hahaha ya onnie salahkan saja si panda … jangan salahkan kami ya ^^v
      #kabur sebelum di getok sama popo onnie

  • Gilaaaa … Baru umur 15 tahun aja mikirnya udah gini …
    Kalo di wawancara sekarang gimana ya ?

    Maknae yang unik …
    “aku tidak suka kuku2 yng dibentuk2”
    wah , aku banget tuh … Hahahahhahahahha

  • ‘Q: bentuk wajah?

    A: asalkan tidak persegi atau segitiga.ㅋ” *Aq gak dong Sayang,, :)*

    “Q: Style?

    A: berpenampilan seperti wanita.ㅋ” *Yaaaahhh… 😦 *

    “Q: aksesoris

    A: aku tidak suka wanita yang memakai aksesoris bahkan kacamata” *Aq seneng gelang-gelangan sayang, aq juga pake kaca mata kalo baca 😦 *

    *Q: apa yang kau ingin lakukan disana [dipantai]?
    A: membuat bayi.ㅋ” *nanti ya sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang 🙂 bikin dari pasir kan …?? 🙂 *

  • XDDD kesawah !! #ngakak #guling-guling
    ya ampun unnie~ XD
    tp seungri napsu amat ya popo terus ._.
    15 thn buat bayi di pantai ya ampun maknae~~ x3
    tunggu ya aku sama GD dulu baru sama kamu (?)

  • Q: agama?
    A: katolik.ㅋ
    #udah ga da harapan lg buat jd ceweknya……. huhuhuhuhuhu
    kandas sudah harapanku….*lebei*

    betewe popo itu apa se artinya???? kok dia nyebut nyebut popo mulu ya??????

  • Kau ingin pacar mu menjadi apa?
    “seorang designer”
    bagai mana dengan hobby nya?
    “suka bernyanyi”
    waa GD oppa masuk kategori tuh kayanya . Wkwkkwwkkw

  • kyaaaa >w< dasar maknae sarap , waah oenni popo tidak baik ini kecengan sodara nya ko di embat XD wkwkwk
    TOP : beb ak mau buat bayi di . . ?
    me : beb , jgn keras" masih ada yg di bwah umur disini (^o^)

  • buahahahaha jwb yg aktual,tajam,terpercaya, terkonyol, dn polos… hedeeeeh jwbny bnyk popo mlulu… jd mr.kisser nie hahahaha.. panda yg lucu ^^

  • Ini bang panda polos keterlaluan ato emang dari bayi pikirannya memang kyaaa dewasa banget? Wahh,,, bang seungri sering mampir ke yeppopo ya? Disebut2 terus…asa banget? Wahh,,, bang seungri sering mampir ke yeppopo ya? Disebut2 terus…

  • ahahaa~ lucu bgt si jawabanmu panda.. *ketawa mpe nangis*

    bener juga si,,kaki yg panjang dan tdk bau.. buat apa kaki bagus tp bikin pingsan ya riri, LOL.. xD

    ngapain di pantai?? buat bayi.. huahahahaa.. dr pasir ya beb.. xDDD

    kaya jiyong ama aku aj buat bayinya,,kita suka di dapur loh ngelakuinnya.. #eh
    cukup siapin tepung, gula, minyak goreng. aduk2. Jadi deh bayi goreng.. #plakkk

  • Kebanyakan ‘popo’ XD , jawabannya singkat-padat-jelas ya 😀

    Q: aksesoris?
    A: aku tidak suka wanita yang memakai aksesoris bahkan kacamata <— Aku gak pake aksesoris apa-apa kecuali kacamata , itu juga kacamata minus. -,-

    Q: agama?
    A: katolik.ㅋ <—- Udah kandas semua deh. XD

  • Q: bagaimana jika kau menagkap basah pacarmu yang berselingkuh?
    A: .. Jika pacar aku telah suka cowok lain aku harus membiarkan dia pergi ..
    Ya Allah, pengen nangis rasanya… ckck..
    aku masuk tuh kriterianya.. cuman 1 yg sangat amat mengganjal > AGAMA !! huuh~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: