(Video) B1A4 Rilis Only Learned Bad Things MV official

Published 22/06/2011 by mydonal

Via Youtube

Iklan

20 comments on “(Video) B1A4 Rilis Only Learned Bad Things MV official

  • ntu model vclipnya Baro???imuuut bgt >.<
    dan model ceweknya??IU???hah??yakin??
    sekilas mirip…
    ahhh anni….mirip banget~~~~~~

  • setuju ma komeng2 diatas,,, ceweknya sekilas kyak IU,,, hohoho
    v itu c baro buka topi ya,,, keliata n beda hoho..
    lebih unyu make topi/kupluk gtu,,,

    jinyong n gongchan >>>>>>> aish makin cakep,,, makin kerennnn….. suka banget,,, palagi pas adibagian nolja2nya gtu,,,huhuhu..

    sendal>>>> anyep deh suarnya,,, sadappp,,,,

    CNU >>>> pengen lyat dia buka kacamata n kunciran,,hehhe,, v unyuk kok…

    B1A4 fighting,,,,,,,,,,, mvnya manteeeeeeeeeeeepppppppp…

  • Baloooooooooooo :***

    tapi tapi tapi model ceweknya bgukan iu kan ?
    sapa sih namanya ?

    Endingnya pelukaaan ><
    andwee, balooooo :**

    • lo kataku sih itu bukan iu cuma sekilas mirip aj tapi lo diperhatiin secara seksama ga mirip kok

      ________________________________

  • mirip banget ma iu cweknya itu…cmn ni cewek kyknya tinggi gitu…hehe
    lagunya enaaakk bangeet didenger…
    pada cakep2 muaa ya disini…. perasaan aku nich,mereka agak keliatan lebih dewasa disini…klo di mv ok mereka msih pd unyu2 gitu deh….
    waaaahhh….si baro guaanteeeng bnget pas buka topi,,si leader juga gnteng,sandeul juga gnteng dsini,,nggk ketinggalan maknae jd cakeeep disini… klo sinwu sih…masih sama aja blm buka kunciran + kc matanya siiih……
    muaantaap daah ni mv…

  • MV-nya sweet..Gongchaaan.. ^.~
    Kelakuan baro bikin aku inget GD deh,,tiap diajak shopping malah dia yg heboh sendiri, aku dicuekin, hiks.. #dihajarVIPs 😛

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: