[PHOTOS/VIDEOS] Big Bang after Inkigayo (110501) + BTS & Clips from YG Family Concert DVD!!

Published 01/05/2011 by yeppopo

Taeyang n Seungri kira2 lagi gosipin apa ya ??!!

PART 1

PART 2

PART 3

Dara, Seven, Gummy & Taeyang – One Love

[YGFam DVD] TOP performed DIGITAL BOUNCE with Se7en

[YGFam DVD] TOP’s rap part in Hands Up

[YGFam DVD] TOP’s part in Phone Number

Pic Credits: all_my_star 

Credit: nyxtim3@YT + VNGLeeK@YT + imshinhdeplol@YT
via: bigbangupdates+bigbangworld

reshared: yeppopo

94 comments on “[PHOTOS/VIDEOS] Big Bang after Inkigayo (110501) + BTS & Clips from YG Family Concert DVD!!

  • huuuu…tdx ngantuk jd seger liat piku2x…untung besok libuuuuuuuuuurrrr…Teyang cakep..Seungri juga..GD pastix lah…Top apalagi…Daesung makin hari makin cakep…ehhhmm apalagi yaaachh biar kommentx panjang…wkwkwkw..pokokx cakep semua..Seungri tambah buntel badanx..hahaha…

  • ah, aku kangen seungri yang keceng ._. *plak
    walaupun tampangnya makin lama makin ganteng hahahha xDDDD

    kacamatanya GD book tebel framenya xDDD
    mang tabi tetep ganteng aijsuhdkjfhckjnsdbfyuhebfjksb cj XDDDDDDDD

    sisanya juuga ganteng kook xD

  • onnie popo..mo protes ma judulx harusx Seungri after inkigayo..soalx yg ada mah futu Seungri doank..kkk…yg lain cmn nyempil dikit…#tambahsarap

  • c miehe belum ada ya,,,,
    ga kebayang jejeritana,,hahha

    iya seungri ganteng n keren ding,,haha
    @digetok TOP n miehe

    waw nae yeobbo rapi banget,,,klinis pula rambutnya,,,kacamatanya item lagi..
    #kayak tukang pijet(baca:cuma mijit aku doang)

    • whatt ??? *matasinis* bg top milik ku *muka polos*
      oenni sanaaaaa ama taemin aj bg top hnya milik ku seorang
      #digetok VIPs pake kentongan XD XD XD

    • ohh pada setres smua..
      onnie leetamin stres krn mw sidang
      gi_cha stres krn gak kesampain mw nntn BB

      semuaaxxxxxxxx stresssssssssssss………..

    • Jeng… jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng…. Miehe dataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang… 1,2,3……

      hhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. Baboooooooooooonnnnnkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuu SeungRiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…iiiiiiiii…iiiiiiiiii… *uhuk uhuk uhuk…* SeungRiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……

      Badanmuuuu… badanmuuuu… mau nyaingin badanku ya sayang…ckckckckckck…. itu seungri lg ngomongin aq ke taeyang, trus nelpon deh ke aq,,,,hahahaaa….

    • Kalo soal SeungRiiii… sarap saya gak ada obatnya Teh,,, kumahaaaaaaaaaaaaaaaa…… hosh hosh hosh hosh….. 😀 😀 😀

    • Belom teh kalo soal SeungRi mah musti ke pskiater dulu, rumah sakit jiwa,,, baru dah,,, sama ajah gak sembuh sembuh juga….hahahaaaa…. 😀

    • ohhh ketinggalan nihh miehe
      obsesi yg tak tersampaikan
      ingin menjadi istri sengri..

      itu tak mungkinn tu hanya mimpiii…
      soalx seungri bakalan jadian ma TOP oppa..

      jiahahahaha

    • miehe eonni ketawanya jangan keras2 ngapa entar tetangga pada bangun (enaknya mah digrebek sama tetangga) #ditabok bolakbalik sama eonni

    • Ahahahahahaaaa…. ahahahaaaa…. 😀 😀 😀

      beginilah saya kalo liat Babonku SeungRiiii… hahaahahaaa…. 😀

    • Yoi… tapi gak enak ah ketawa mulu tengah malem gini,,, di kira kesurupan lagiiii…hihihihiihihiihhiiii…

    • SeungMie Couple mau liat gaaakk… hihihihihihiii…. 😀

      1,2,3,,, laaaarrrriiiiiiiiiiiiii……….

  • @poppo onnie: mereka kan lg ngomongin, aq ama Baby-G..
    Nanyain kpn aq maw kasi undangan meritku ma GD…

    *kabuuurrrrr naek gerobak

  • tabiiiiiiiiiiiii *lebarin tangan bibir di monyongin* emuuuuuah =3=
    oenpoo (bc: oenni popo) bg taby ku kok cuma dikit ???
    popo oenni : ini anak banyak bgt maunya uda sukur di post
    me : kabuuur ahjuma lagi marah”

    #kabuuuuuuuuuurr XD pisslove saya cinta damai

  • nihh post bsk psti bnyk yg berdecakkk
    solx isix gajeee smua
    ga bakalan ada yg ngerti dehhh

    ni post ngomongin A ehhh komen2x Z
    salut dehh ma VIPopers ga warasx
    u/ hri ni qu mw waras dulu…
    kalian aja yg ga wara…

    • makanya aku bilang ..
      yg mau gabung ke geng kita kudu di vaksin dulu eonni ..
      biar gax nuler …
      kita kan pada nuler dari eonni ana …

  • ohh tdk bisaa nohh yg atas dah setuju termasuk onn leetaimin ..
    you yg bikin ni virusss

    qu btuhh bala bantuan sp d’sni antek2x GD
    qu mw nyerang antek2x TOP ma VI

  • ya nihh …
    antek2 GD mna nihh bru jg jam 1 …
    sprtix sya tdk bsa berlma2 d’sni bsa2 mti
    lbih baik nyamar aja jdi antek2x TOP

    *** minjem wikx orange TOP yg kmrn byr gak ktwn…
    huhuhuy

  • annyeong…. ^^ sya reader baru dsini… aq blh ikutan gabung kan…?? salam kenal yah eonni Popo ^^ slam kenal jg buat reader sunbaenim wkwkw…

    ngemeng” itu panda koq tambah… ><" aigoo.. cakepX dikau.. wkwk…

  • PENGAKUAN DOSA…

    onnie poppo yg CANTIK ,, yg MANIS ,, yg BAIK HATI …. mianeeee
    nihh post pada gaje smua isix ga tw np kyax hri ini pda slh minum obat tidur….
    tolong jgn cbut plangk kmi sbg VIP and kami ingin ttp eksis d’sni bersma VIP yg lain
    krn hnya tmpt ni yg buat hri2 kt bahagiaaa…

    yakin dehh nihh bsk mlh bkin rameee and makin banyak yg berkunjung

    BOW 90 derajat…..
    :D:D:D:D:D

    • ame qu jg ga ngerti tuu org pada ngomongin pa’an..
      ckckckck

      mang dahh pada stresss…
      gra2 ga bsa nntn BB

  • wah salut…^^ dsini VIP sgt akur yah stu sma lain hehe *pdhl kbliknX* wkwkwk just kidding sunbaenim ^^ jgn d hukum yah.. *peace*

  • kira2 ceritax kayak gini :

    pic 3
    SR : eh eh,, TOP mau lewat tuh..
    TY : mana,,mana??

    Pic 4
    TY : oh iya, godain yuks..!
    SR : ayuks..

    pic 5
    (TOP lewat )
    TY : suit,,,suit,,,!!!
    SR : neng,, ikut abang dangdutan nyok..!
    TOP : Najjis loe !!!!

    pic 6
    TY : wkwkwkwk emank enak d cuekin.

    pic 7
    SR : awas lo TOP.!! gua telpon mami gua dulu

    pic 8 n 9
    SR : hallow mami!!!
    mi.. aku di cuekin ma bang TOP nih mi..
    hu..hu..hu..

  • dari pertama tau Seungri udah ngerasa kalo Seungri tuch kayak perpaduan TOP dan GD…dari dulu ngutilin stylenya GD mulu..ampe GD gemes sndiri…
    skrg makin deket ama TOP..stylenya T.O.P bgt!!!

    duch niy anak satu..bner2 bikin gemes dech…
    oke Taeyang dan Dae2..akan tiba saat kalian utk ditiru adik kalian yg satu ini…cuma masalah waktu…

    Seungri emang ngegemesin bgt jadi maknae…^_^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: