(News) Donghae Super Junior ingin kembali ke waktu sebelum ayahnya meninggal!

Published 02/11/2010 by yeppopo

Penyanyi Lee Donghae (Super Junior) telah melakukan sebuah sesi wawancara dengan W Korea .
Super Junior Lee Donghae sekarang terlihat lebih Dewasa,  Dia  membiarkan dan menggunakan rasa percaya diri didalam hidupnya  tanpa penyesalan.

Q : Untuk diri sendiri, apakah Anda memiliki kata-kata atau saran yang ingin Anda dengar?
Menghabiskan waktu dengan baik, meskipun ingin melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan dengan mudah, tetapi masih tidak mudah … Ketika saya masih muda, tidak hanya berpikir tentang bermain ketika memiliki waktu luang, aku merasa tidak aman jika tidak belajar sesuatu.

Q: Kapan Anda merasa benar-benar  bahagia?
Ketika saya berolahraga, mendengarkan musik, melihat sesuatu, merasakan sesuatu. Terutama pada saat merasakan sesuatu, saat itu adalah yang paling bahagia. Meskipun merasa popularitas yang sangat penting, tetapi dibandingkan dengan itu, saat-saat bahagia seperti, berbicara dan tertawa dengan orang-orang sekitar disekitar saya, mengobrol, dan memakan makanan yang baik.

Tentu saja, sebagai penyanyi, berdiri di atas panggung juga merupakan suatu kebahagiaan. Berada di depan 20 ~ 30 ribu penggemar, mengatakan satu hal selama konser, menyanyikan lagu, akan ada tanggapan langsung dari semua orang. Semacam itu merupakan suatu perasaan yang tak terlukiskan.

apakah hal yang membuat Anda tetap diserap?
Orang-orang yang saya cintai. Jika saya ingin memahami seseorang, saya akan melakukannya dengan baik, akan bekerja keras dan memberikan segalanya kepada pihak lain. Meskipun ingin menjadi keberadaan yang paling penting (untuk seseorang itu) tapi terkadang hal itu tidak seperti ini.

Bersama dengan seseorang dan seseorang itu menjadi bahagia, oleh karena itu dibandingkan saya melakukan  solo , saya lebih suka berada bersama member yang lainnya. Karena saya tidak akan merasa kesepian , jadi jika tidak ada orang di sekitar saya, saya akan merasa sangat sedih.

Apakah ada usia yang ingin Anda kembali ke usia tersebut atau usia yang Anda ingin tumbuh dengan cepat?

Meskipun usia tumbuh cepat, tetapi masih bisa menunggu hal-hal untuk dapat berfokus, atau merencanakan dll. Dalam hal ini, saya dapat memiliki saat-saat di mana ada kebahagiaan dan kesedihan. memegang  nama nama grup Super Junior  sedikit menakutkan, meskipun merasakan cinta dari banyak orang, tetapi sebagai Lee Donghae, tidak mampu menunjukkan terlalu banyak kepada semua orang. Mulai sekarang, sebagai seorang aktor, aku akan menunjukkan semua sisi lain dari Lee Donghae, berjalan lebih jauh, akan tumbuh dan bekerja lebih keras juga. Dan juga,  saya ingin kembali kewaktu sebelum ayah meninggal, berfikir kembali ke hari muda, ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan ayah.

Credit:  海世代 OnlyHae
Chinese translation: chonger
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com

IndoTrans : By Kidihae @elflovesuju.wordpress.com
Take out with full credits and NO ADDITIONAL CREDITS TO BE ADDED WHEN TAKING

11 comments on “(News) Donghae Super Junior ingin kembali ke waktu sebelum ayahnya meninggal!

  • Sjak smp oppa sdah mninggalkan mokpo dan kluarga. Demi sebuah impian.
    Oppa memang mendapat kluarga baru. Super junior dan sm family. Tp sbg gantinya oppa harus kehilangan banyak waktu berharga bersama ayah. Dan sekarang sayangilah semua yang masih ada. Habiskan sebanyak mungkin waktu bersama mereka. Be hwaiting oppa!!

  • sabar y oppa..big family of SM,SuJu,n ELF always luv u..keep do n be the best to make ur lovely dad proud..
    hwaiting!! 🙂
    *jd ikutan sedih*

  • huhuhu,,, sabar y dong hae oppa,,, q senasib,,, aq jg ditinggal sma omo aku waktu aku masih kelas 3 sd,, tp oppa jangan khawatir karna masih banyak orang yang mencintaimu oppa,, ~*jdi sedih bacanya T.T

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: