(News) SM Entertainment Mencapai ₩1 Trilyun ($868.7 Juta) Dalam Nilai Pasar Saham!

Published 24/11/2011 by yeppopo

SM Entertainment dengan cepat mendekati 1 Trilyun Korea Won  ($868.7 juta USD) dalam nilai saham.

Harga penutupan saham pada 22 November adalah 60,100 Won (~ $52.21) per saham, belum nilai tertinggi untuk agensi. Jika nilai saham  SM Entertainment di jumlahkan dari harga ini, label tersebut  akan bernilai 995.9 trilyun Won ($865.2 Juta).

Jika nilai saham melonjak  250 Won ($0.22) akan membawakan harga per saham hingga  60,350 Won ($52.43), SM akan memprolej nilai dari 1 Trilyun.

Dengan nilai musik yang berhubungkan dengan saham yang meroket akhir2 ini, SM diperkirakan  akanmelampaui 1 Trilyun won.

SM Entertainment telah mengalami lonjakan yang luar biasa dalam nilai saham tahun ini. Harga saham mereka meningkat   220% di tahun ini saja. Di awal agustus, mereka mencatat harga sekitar 20,000 Won (~ $17.37) per saham. Di akhir Agustus, harga meningkat sekitar  30,000 (~ $26.06) Won per saham. September and October mencatat 40,000 (~ $34.75) and 50,000 Won (~ $43.44) per saham secara berurutan. Dan pada 22 November, mereka meraih harga baru   60,100 Won per saham.

Source + Photo: Newsen 

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

28 comments on “(News) SM Entertainment Mencapai ₩1 Trilyun ($868.7 Juta) Dalam Nilai Pasar Saham!

  • tambah kaya aja tuh LSM .. tapi juga harus merhatiin kondisi artisnya juga dong …
    gag tega liat jadwal artis2 SM yg super duper padat .. kesannya jdi kayak kerja rodi gitu …

  • selamata SM,itu duit hasil kerja semua artis SMnya dan staffnya pasti…
    semoga mkin Sukses,Jadi Perusahaan no 1.artis2nya juga no 1…
    aku percaya,segitu banyak uang yang mreka hasilkan,akan berimbas kok ke kehidupan si artis akan lebihh baik lagi.
    tetap jaga ksehatan,msalah jadwal udah mreka yang ngatur.semua idol jadwalnya padat kok,kita ga tau aja mreka dsana sebenarnya semua gimana.
    SEMANGAT!!..:)

  • sesuju ma coment nya @an…
    smua jadwal udah di atur… kagak mungkin hasilnya g berimbas ma artisnya.. artisnya juga pada tentram na adem ayem..

  • hebat sm..secara sm menciptakan idol dan actres actor berkualitas…yg d training beberapa tahun..dan hasilnya berkualitas…

    dan idol yg paling mendominasi korea..semua dari sm..sprti..snsd,suju,tvxq…f(X)..dan masih banyak lagi..

  • penasaran saham ELF skrng udah berapa persen ya di SM? trus keuntungannya kyk apa tuh?
    ngeliat harga saham SM sekarang, keuntungan pemegang saham kan gede juga tuhhh~
    *nanya seakan duitku juga dipake buat beli saham =p*

  • Wajar koq kalo SM sukses dibidang saham2 gitu.. Ini tdk lepas dr kerja keras, taat pd aturan2,dan fokus. Ngga Lee So Man ngga artis2nya smua punya ETOS KERJA yg bagus, itu slh satu hal yg bsa aku pelajari. Bahwa utk mncapai puncak, hrs melewati pendakian. SMOGA TRS SUKSES BUAT SM n SMTOWN.

  • ya jelaslah, ada berapa artis coba di SM, untuk grup, SNSD sama SuJu membernya banyak, apalagi artis SM udah pada mendunia, untuk satu orang aja berapa coba harganya, apalagi Soo Man kalo matok harga bener-bener nggak sembarangan

  • keren bgt. tanpa byk ngomg n basa basi, lgsg 1 trilyun. artis2nya daebak semua, g cm laku di musik tp jg di variety show.. baguslah.. smg meningkat..

  • kemaren aja udah kaget baca saham YG,,,skrg ada yg lebih tinggi lagi..Waahhh,,kayak2 bgt yah…

    aq rasa doa para fans nya sama,,semoga dgn perusahaan yg semakin sukses, dpt mjd tempat yg lebih nyaman lg utk para artis nya..krn kenyaman sang artis juga akan berdampak ke perusahaan itu sndiri..

    • semua artis kerja,apalagi artis idola yang terkenal dan populer seperti artis SM..
      job dmn2 kan,tp bkan krja rodi.kalau krja rodi bisa gitu mreka jlan2 ke spanyol,ke inggris,kmnlah pun itu?ada waktu libur tertentu yg mreka miliki,dan krjaan mreka.kita ga tau semuanya,jd jng langsung branggapan kya gitu.semua idolaa kerja,dan ksuksesan prushaan pasti dlihat dari brapa sukses si artis juga kan.
      OK!…

  • Tinggalkan komentar