Kyuhyun dan Sungmin bertengkar ???

Published 05/03/2011 by yeppopo

Fakta Kyumin : Mengapa Sungmin marah ? Cerita ini tentang Kyumin. Eunhyuk dan Leeteuk membicarakan ini di Sukira.

Eunhyuk bercerita:

Suatu hari, sebelum Super Junior performance, setiap member berada di ruang tunggu. Beberapa dari mereka ada yang latihan, ada juga yang makan sesuatu tapi Sungmin hanya duduk diam sendirian. Eunhyuk datang dan bertanya kepada Sungmin, mengapa dia terlihat serius sekali tetapi Sungmin tidak menjawab Eunhyuk.

Ketika mereka kembali ke rumah. Leeteuk bertanya kepada Sungmin tentang masalah ini, Sungmi tidak menjawab lagi. Lalu Leeteuk memeluknya dari belakang dan berkata ”Kita ini saudara. Jika kamu sedih, saya pun juga sedih. Tolong jawab saya. Tolong jangan seperti ini.” Sungmin pun menangis dan memeluk Leeteuk kuat.

Kamu tahu mengapa? Karena tadi pagi, Sungmin menelpon Kyuhyun, Kyuhyun sangat sibuk saat itu, dan dia hanya berkata ” Sampai Jumpa” dan menutup telepon nya cepat. Sungmin terkejut atas sikap Kyuhyun.

Setelah telepon itu, Kyuhyun hanya memberitahu bahwa Sungmin meneleponnya, maka dia pun menelpon Sungmin tetapi Sungmin tidak mengangkatnya. Eunhyuk dan Leeteuk berkata bahwa kepribadian Kyuhyun, ketika Kyuhyun sibuk atau merasakan kurang nyaman, dia tidak akan ingin diganggu oleh siapa pun. Setiap member tau itu dan mereka tidak pernah merasa sedih karena itu.

Tetapi Kyuhyun tidak pernah melakukan itu dengan Sungmin. Kyuhyun dan Sungmin memiliki hubungan yang sangat baik. Itu pertama kalinya Kyuhyun seperti itu. Makanya Sungmin merasa sedih. Eunhyuk berkata bahwa dia mendengar Sungmin dan Kyuhyun saling berargumentasi tentang masalah ini.

Sungmin : Jika kamu tidak ingin peduli, Jika kamu tidak memiliki maksud yang baik, kamu tidak perlu peduli dengan saya. Kamu hanya perlu pergi jauh. Saya tidak akan peduli. Meskipun Kyuhyun berusaha menjelaskan tetapi Sungmin tetap marah. Keduanya benar-benar sedih. Tetapi beberapa hari kemudian semuanya membaik.

Wow, ini bukan cerita menggembirakan tetapi kalian bisa mengerti bahwa hubungan Kyumin sangat spesial.

Cr : Kyuhyun Sungmin FB Fanpage

via: blogsiin.blogspot

97 comments on “Kyuhyun dan Sungmin bertengkar ???

  • waw waw waw…kaya di ff..
    Tapi emang kyumin deket banget…iri liat kedekatan member suju satu sama lain…super junior !!!

  • Kyuppa 😦 aku lebih cantik dari sungmin ,ayo kita Menikah … #plaakk ditaBok Umin 😦
    Aaaaaaa KYUHYUN ITU MILIKKU ,YANG LAIN JANGAN IKUT COLEK” ><"
    #nangis dipangkuan Unyuk

  • y4 4mpun kyumin kyk org lg pcr4n 4j4 smpe kyk gni…
    leeteuk opp4 emg bnr2 4ngel y…….
    n kyu emg bnr2 evil…:D

  • Ya ampun mereka dekat sekali terlihat sangat lucu ㅋㅋㅋㅋㅋ

    cowo korea itu emg berbeda dr yang lain mereka lebih peka

  • i-i-iniiiii! ini terbukti banget kalo KyuMin itu emang deket bangeeeet XDD
    wwaaaa sungmin oppa lucunya kalo marah X3 , Kyu kan nggak sengaja itu, ayo baikan-baikan …

  • KyuMin couple..!!

    Mereka udah kae pacaran aja, umin mpe ngambek..
    Tapi, itu menunjukkan betapa dekatnya hubungan mereka..
    Kyuhyun pasti gak sengaja juga karena kyuhyun gak pernah kae gitu ke umin..
    KyuMin couple daebak..!

  • Gantian dong sungmin oppa,kan sekali kali kmu harus bg waktu buat aku ama kyu masa aku berdua ama dia di ganggu m0loooo sih 😐 /ganyambung /hebohsendiri

  • Awwww Kyumiiiin :’D
    Berarti Kyuhyun sibuk banget ya?
    Bahkan Sungmin aja sampe dikacangin gitu :/
    Kyuuu jangan gitu dooong, kasihan si Sungmiiin~

  • i’m sorry for asking, but is there any english translation for this article? i’m malaysian and it’s a little bit hard to feel the situation happened in this story because i couldn’t fully understand it..so, hope if there any english version, somebody could tell me
    thank you

  • Wah bner2 kya pacaran bneran.. Laki korea beda bgt ya, ma laki d indonesia.. Xl d indo pzti uda dblg gay.. KyuMin daebak.. Q lbh reLaa dah xl kyu ma sungmin bneran. *plaakk.otak yaoi.

    • kenapa kalian malah berantem aku tidak suka kalian brrantem seperti ini terus :kata yesung it’s ok kyuhyun dan sungmin

  • kayak pacaran aja ampe nangis2 hehehe..
    tapi dikorea sana org udh biasa kan,emang cowokx rada sensitif n peka.
    beda ma cowok dinegara2 laen…

  • kalo di Indonesia persahabatan bagai kepompong, kalo di Korea persahabatan bagai pacaran donk?! #plaaak!! *asli ga nyambung*

    kyumin emg lucu yaaa.. couple yg m’ngerikan (?) sedunia.. yg 1 imut2 manja yg dtg dr khayangan, yg 1 eviL cool bontot yg dtg dr segitiga bermuda (?).. *dibantai KyuMin*

    hubbyy.. *tereak ke Nyuk*
    hubby jg pernah kan berantem sm abg Hae?!

  • Kebayang deh ekspresinya kyu pas lagi ngejelasin ke umin.. Tapi Gimana kalo nanti kyu kawin, umin pasti nangis darah! Tapi bukan umin aja, gue juga.. T.T

  • sumpah menurut aku kejadian itu lucu dan bikin ngakak, tapi manis banget! maklum kalo sungmin shock ! LMAO !!! ada-ada aja yah..
    mereka kaya orang pacaran yg lagi berantem

  • lho ku belum komen ya ternyata …(gak penting)
    hehehe… padahal dah sampe 3 kali sehari bacanya (kayak minum obat aja)

    ternyata sifat kyu mirip aku ya.. *pede*
    kyumin… saranghe…

  • wooww…
    naega aljido moshaneun gyeong-u Kyuhyun hal su-issneun geuleohan
    geudeul-i dul da maeu gakkaun
    hajiman iyu ga kkog Kyuhyun Sungmin chilyo e hwagsin haeyo
    nan ajigdo Kyuhyun oppa ui salang

  • wahh yaampuun segitunyaa ya. .
    ckckck.
    berarti aq juga harus deket ma sungmin biar ntar pas aq ma kyuhyung nikah dia g marah. .
    LOL

  • oppa kyuhyun..kalau menurut aku ..sifatnxa jangan diulangin lagi ya..kan kasian ama oppa sungmin..jadi buat oppa sungmin dan oppa kyuhyun lakukanlah yang terbaik buat kalian berdua..

  • waaah kyuhyun oppa.. gag blh gitu lagii yahh sma sungminppa..??
    aku gag maoo kalian bertengkar, dan bersedih.. nanti aku jga sedih nanti…

  • wow….tenyata Kyuhyun sibuk nya.sampai kacangi sungmin,hmm hm hm hm hm
    tapi mereka sahabat yg terbaik ,sampai saya rasanya enaknya….mereka, contoh artis di korea yg terbaik dan sahabat saling mengertinya.

  • masa sih bertengkar …….Kyuhyun dan sungmin,
    jangan bertengkar naanti sungmin sedih ..
    naanti kami pergermar ikuti sedih juga….

  • wahhhh oppa leeteuk benar2 kakak yg baik ya,bsa menenangkan adik2 nya yg lgi sedih???

    oppa leeteuk kakak yg baik aku suka kakak seperti itu???

    dan oppa kyuhyun jgn bikin oppa sungmin sedih lgi ya?????

    dan si super junior jgn ada nm nya yg berantam??????

    OKEEEE………..???

  • kyumin jangan bertengar lagi ya,,,,,,,,,,,

    kalau akur2 kan enak liat nya,,,,,,,,,,,

    apalagi liat teukppa,,,,,,,,,

    bisa bangat membinbing adek2 nya,,,,,,,,
    contoh k2 yang baek,,,,,,,,,,
    karna aku yang gak punya k2,,,,,,,,
    aku suka banget ma teukppa,,,,,,,

  • ya ampun kasihan banget sungmin ,tapi sikap kepribadian kyuhyun sama ya kaya aku ,aku jjuga ngak mau di nganggu kalau lagi momentnya gak pas,tapi aku pake marah,kalau gak dimarahin paling aku diemin…sama dong kyuhyun,tapi gak ada juga kok yang marah sama aku soalnya teman2x aku mengerti,tapi tetep aja nanyain juga…hahaha…sabar ya sungmin kalau temenan sama orang yang kepribadiannya kayak aku sama kyuhyun…lama 2x aku mau jadi anggota suju..setiap hari ketemuan sama kyuhyun dan teman2x…..###SABAR YA SUNGMIN HUBUNGAN KALIAN HARUS TETAP TERJAGA### salam 4member suju dan termaksud kyuhyun dan sungmin…. bye…bye

  • kalo ada do’aku yg paling tidak masuk di akal adalah b’doa smoga 2 org ini berjodoh,,kalo mencintaimu adalah dosa,,biarlah ini menjadi dosa terindah dlm hidupku(mengutip kata fanfic)…by kyumin shipper…

  • Oppa kyuhyun ko gitU c k’ oppa sungmin,,,
    q kn jdi sdiH,,,!!

    Q sayang+cinta kalian,, JNgn brantem lgI iia opPa,,,
    Love U,, 😉 😀

  • ya udahhh oppa, jangan sedih lagi. sbenrnya kyujyun oppa sngat syang sma sungmin oppa koq.
    aku jga ingin di sayang kyuhyun oppa, dan akku juga sayang sama SUPER JUNIOR, aku suka bgt sama oppa YESUNG..
    tdi aku liat ada yg komen, ktanya oppa kyuhyun itu “evil”, aku kberatn bgt, krna aku tau oppa kyu itu gk sngja, cuma kebawa suasana aja. SUPER JUNIOR oppa baik semua kok, dan sangat perhatian..

  • Sabar aja yaa Minppa.. Nanti kita jalan2 ke toko beli teddybear warna pink biar senyum lagi 🙂
    *di tendang Kyuhyun*

  • Tinggalkan komentar