(News) G-Dragon Tidak Mengijinkan Siapapun yang Berusia Dibawah 19 Tahun Untuk Menyewa Rumah Penginapannya

Published 24/11/2012 by kimtae

Ini sebelumnya telah dilaporkan bahwa  G-Dragon Big Bang bukan hanya fashionista yang cool, tapi tahu bagaimana menjadi seorang anak yang berbakti dan membeli rumah penginapan mewah seharga jutaan dolar untuk orang tuanya. Dan juga telah terungkap bahwa dia tidak ingin siapapun yang berusia di bawah 19 tahun untuk memasuki villa ini.

Ayah G-Dragon melakukan  sebuah wawancara dengan eNews dan berkata, “Ji Yong ( G-Dragon) menaikkan biaya sewa tempat sehingga fans remaja  tidak bisa datang. Ia juga ingin pasangan dewasa dapat menyewa tempat ini. Tempat penginapan ini bukanlah tempat bagi kaum muda untuk datang sehingga ia tidak membiarkan siapa pun di bawah 19 untuk masuk. Bahkan jika orangtua mereka datang, remaja dan muda tidak bisa memesannya. “

Dia melanjutkan, “Bahkan jika ada permintaan untuk mengadakan pertemuan fans di pension ini, tidak ada rencana untuk membiarkan hal itu terjadi. Menghasilkan uang  bukanlah tujuan utama kami, namun Ji Yong ingin kami  dapat hidup damai. Kami tidak berusaha untuk membuat banyak orang datang, tetapi hanya ingin orang2 yang datang  memiliki waktu yang damai. “

credit : soompi

Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

26 comments on “(News) G-Dragon Tidak Mengijinkan Siapapun yang Berusia Dibawah 19 Tahun Untuk Menyewa Rumah Penginapannya

  • 9’lagu 9’rumah semuany 19+ ^^
    mgkin tkutny bnyk fans2 remaja jiyog yg mmsn tmpt itu,jadiny rame n 9’nyante..

    ato mgkn lbh tptny tmpt buat honeymoon?
    okeylah ji ntar kita HMny dsini aja.Hi Hi

  • alhamdulillah yah saya udah 21 so bisa d’terima toh yg punya pension juga mertua sama uri Nampyon sendiri wkwkwkwkwkwkkwkwkwkk ,,, tempat yg musti d’kunjungi kalo k’Seoul b’tambah jadi pension Dolce Vita ,,, tunggu ane datang ye mertua sama uri Nampyon😀

    • Huaaah BIG RT eon…

      Pinter kali ya abang Cungkring ini, wah jangan2 ide bikin pension ini tuh barengan sama munculnya ide That XX…

      Eh BTW Dek Sohee sekarang udah 20 tahun kan?? Alhamdulillah! Lolos sensor umur…

      *Buru2 umpetin Sohee di Crayon room*

  • Pemikiran yg bijak, karena tujuan Jiyong mendirikan pension ini bukan untuk cari uang. tapi mencari kedamaian untuk orang tuanya. kalau anak remaja kebanyakan rusuhnya. ga bisa nikmatin alam yg indah wah Jiyong ini benar benar memikirkan orang tuanya dengan baik. makin cintaaa sama kamuh❤ kalau ke Korea ini akan jadi tempat tujuan utamaku ^_^

  • jiyong cuma ngelarang fans dibawah 19+ ,,,padahal fans 19+ nya pun g kalah bejibun (tunjuk diri sndiri)wkwkwkwk,,,,emang idupmu tuh ditakdirkan buat g pernah damai kok ji #ketawa setan,,,,,,,

  • Tempat tujuan pertama kekorea……wajib dkunjungi….. Gd…benar2 bijak dalam ngambil keputusan… Tak hanya duit yang ada d kepalanya …tapi kedamaian dan kenyamanan keluarga……..
    Semakin…kesemsem….. Ma oppa GD….
    I am coming…….waiting……

  • Hmmmm….

    Sepertinya Nginep dipension jiyong semalam habislah gaji sebulan + ongkos tiket plus shopping di korea…habislah gaji setaun…

    *butuh gratisan dr si empunya pension*

  • ada apa itu didalamnya.-.
    tapi memang sih, kalau dibatasi pemakaiannya, kedamaian dan privasi hidup lebih bisa terjamin😀
    Aduh, setiap liat berita ini, selalu terharu sendiri, GD bener” sayang ortu deh :’)

  • oppa bener2 cinta damai🙂
    tunggu…… berarti lama lg dong ane bs msk tuh penginapan T.T
    #kayaklupunyaduitaje# XDDD
    oppa, utk istri mu pasti gratis msknya kan??😉 *dibunuh VIP*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: