[News] Tablo Mengekspresikan Rasa Cintanya pada YG Entertainment

Published 13/09/2012 by kikawaiii

Tablo Epik High sekali lagi mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada YG Entertainment di tengah kesibukannya mempersiapkan album baru.

Pada 12 September, Tablo mentweet, “YG adalah sebuah tempat yang mengagumkan untuk ditinggali. Saya tidak pernah mencintai/membuat musik menjadi hidup sebesar yang saya lakukan sekarang, di sini.”

Tablo saat ini tengah mempersiapkan album baru Epik High di bawah YG Entertainment untuk pertama kalinya sejak ketiga member grup menandatangani kontrak dengan agensi itu.

Sebelumnya di SBS’ Strong Heart pada bulan Maret, Tablo mengungkapkan bahwa YG Entertainment telah memberikan dukungan besar selama masa2 perjuangannya melawan Tajinyo (We Want the Truth from Tablo), yang memintanya mengungkapkan kebenaran tentang kredensial akademiknya.

Bersama istrinya, Kang Hye Jung yang lebih dulu menjadi artis YG, Tablo memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan itu. Dia pun merasa menjadi bagian dari keluarga YG Family.

Sementara itu, gugatan Tablo melawan tiga anggota Tajinyo menghasilkan keputusan tiga anggota Tajinyo dipenjara.

*toss ma Tablo* aku juga cinta YG Family.. :’)

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

12 comments on “[News] Tablo Mengekspresikan Rasa Cintanya pada YG Entertainment

  • ho oh semalalem liat tweet’a terharu saia kekekekekekekekeekekekekekee n you just belong to the Oppa YG Family Family Family

  • terharu bang… :’D
    balesan saya:
    YG adalah sebuah agensi yang mengagumkan untuk dicintai. 😎
    saya tidak pernah mencintai/membuat fandom saya menjadi hidup seperti sekarang yang saya lakukan kepada YG family… 😀 #apabangetdeh

  • Tinggalkan Balasan

