Arsip

All posts for the day Agustus 16th, 2012

(News) 2NE1 Akan Membuat Penampilan Untuk Penghormatan Kepada Michael Jackson Di Konser US Mereka ” New Evolution”

Published 16/08/2012 by kimtae

Girl Group populer 2NE1  terbang ke New York hari ini dan tiba di JFK Airport pagi ini dalam persiapan untuk tur global pertama  mereka, “New Evolution “ yang juga akan memulai debut US mereka.

Travis Payne, koreografer terkenal Michael Jackson untuk “THIS IS IT” ,mengungkan bulan lalu bahwa  YG akan bergabung dengan  leader yang membawa tur dunia Beyonce Divinity Roxx untuk tur solo pertama mereka sebagai girl group K-Pop.
Baca selengkapnya →

(News) Sulli f(x) Menunjukan Foto Minho SHINee Dengan Abs-nya Yang Sempurna!

Published 16/08/2012 by kimtae

Min Ho SHINee baru2 ini menarik banyak perhatian dengan memamerkan absnya yang luar biasa.

Tanggal 15 Agustus, SBS’s Midnight TV Entertainment mewawancarai aktor yang bermain di drama SBS To The Beautiful You.

Di acara itu, Abs Minho terekspos dari foto yang diperlihatkan oleh Sulli f(x) dan membuat orang tertawa dengan mengatakan, “Saya pikir foto itu Retouched. Garisnya terlalu banyak.”.

Ketika Min Ho ditanya apakah ia masih memiliki abs atau tidak, katanya, “Saya masih memiliki abs.” Dia juga ditanya apakah ia akan mengekspos absnya didrama ini dan ia menjawab, “Saya sedang membuat sebuah upaya untuk membuat gigure saya terlihat tapi saya tidak punya adegan di mana saya dapat mengekspos tubuh saya. “ Baca selengkapnya →

(News) Penampilan Baru Dari Song Jong Ki Di Drama Nice Guy Menarik Banyak Perhatian!

Published 16/08/2012 by kimtae

Song Joong Ki baru2 ini menarik banyak perhatian dengan senyumanya yang manis dalam drama KBS 2TV NIce Guy, yang akan mulai ditayangkan pada bulan September ini.

Di Drama ini, Song memainkan peran Kang Maru, orang yang licik yang menggunakan seorang gadis bernama Seo Eun Gi (diperankan oleh Moon Chae Won) untuk membalas dendam pada Han Jae Hee (diperankan oleh Park Si Yeon), seorang gadis yang sangat dicintainya. Baca selengkapnya →