(News) Sulli f(x) Menunjukan Foto Minho SHINee Dengan Abs-nya Yang Sempurna!

Published 16/08/2012 by kimtae

Min Ho SHINee baru2 ini menarik banyak perhatian dengan memamerkan absnya yang luar biasa.

Tanggal 15 Agustus, SBS’s Midnight TV Entertainment mewawancarai aktor yang bermain di drama SBS To The Beautiful You.

Di acara itu, Abs Minho terekspos dari foto yang diperlihatkan oleh Sulli f(x) dan membuat orang tertawa dengan mengatakan, “Saya pikir foto itu Retouched. Garisnya terlalu banyak.”.

Ketika Min Ho ditanya apakah ia masih memiliki abs atau tidak, katanya, “Saya masih memiliki abs.” Dia juga ditanya apakah ia akan mengekspos absnya didrama ini dan ia menjawab, “Saya sedang membuat sebuah upaya untuk membuat gigure saya terlihat tapi saya tidak punya adegan di mana saya dapat mengekspos tubuh saya. “

Lee Hyun Woo, yang memainkan peran Cha Eun Kyul dalam drama ni , membuat penonton tertawa dengan mengatakan, “Saya memiliki adegan yang saya harus mengekspos tubuh saya meskipun saya tidak memiliki abs.”

Drama yang dibintangi Min Ho, Sulli, Lee, dan Kim Ji Won, adalah tentang seorang gadis bernama Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli), yang di kirim ke sekolah yang sama dengan sekolah peraih medali emas dikalangan pelompat tinggi, Kang Tae Joon (diperankan oleh Min Ho ).

Source: TV Report

Credit : en.korea

Indo Trans : kimtae@Yeppopo

13 comments on “(News) Sulli f(x) Menunjukan Foto Minho SHINee Dengan Abs-nya Yang Sempurna!

    • lol
      perumahan dari hongkong ggaaawaaaatttttttttttttt kalo liat yg beginian pasti ngga beres running’a otak wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwwkkkkkk

    • @classie : *manggut2 bareng minyo* iya ching, Lee Hyun Woo itu yang jadi Chan Doo di GOS 😀
      ehmmm, pas awal nonton dramanya aku rada bimbang deh (?), ini Hyun Woo bukan sih, kok beda ya mukanya, apa karna pengaruh rambut ya . hehe

    • iya, itu yang jadi Chan Doo, kayak’a emang rada beda karena model rambut’a, di GOS kan model rambut dy keren ^^

  • Huuuuuuaaaaawwwww Abs nya Minyo ⊙ω⊙
    ckckckckck
    jadi Minyo gak dapet peran buka2 an ya ? padahal pengen liat -_- kekekekk
    *ingat2 masih puasa*
    Hyun Woo, maksud kamu adegan kolam renang itu kan ???
    *pegang janggutnya GD (?)* iyaa, hyun woo abs nya memang tidak kotak2 kayak Minyo, tapi lumayan bikin nosebleed lah pas scene nya 😛
    adakah yg nonton dramanya tadi malam ?? Oh My….. endingnya Minyo nyium Sulli ♥_♥

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: