[PHOTOS]Siwon for 1st Look

Published 16/08/2012 by souldrina

kalo foto normal begini kan cakep om hahaha

cr:k_nanny@tw

Iklan

26 comments on “[PHOTOS]Siwon for 1st Look

  • Nahh aku lbh suka yg ini dr pd VMAN kmaren… Sorry Mr.Karl

    Tp apapun wujudnya, Bang Simba emng uda terlahir dg sempurna, *mulai lebay..

    • Siwon puasa….. Whahaahhaaaaa…

      Jadi bayangin Siwon jam 3 malem bangunin aku sahur *lolllipop

  • lagi makan sama minum aja tetep cakep,,gimana kalo lagi berak,cakep juga gak ya….wkwkwkwkw peace ELF
    aku juga ELF tapi aku cingunya opa kyu…hehehehehe

  • tuh abang mau diapain juga tetep aja cakep..
    padahal cuma pose makan apel ama minum doang bisa keren gitu bang,,
    masya alloh!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: