(News) Yoo Sung Eun: “T.O.P Sering datang ke rumah saya dan saya menyukainya”

Published 25/05/2012 by kimtae

Yoo Eun Sung dari jaringan TV Kabel  MNet “Voice Korea” mengungkapkan  hubungannya dengan TOP Big Bang.

Selama rekaman baru2 ini di MNet “Beatles’ Code Season 2” Yoo Sung Eun mengatakan, “Choi Seunghyun (nama lahir  TOP) Oppa adalah teman lingkungan dekat dengan kakak saya, jadi dia sering datang ke rumah saya  dan cukup sering.”

Untuk  pertanyaan dari MC dan penonton mengenai “terlihat seperti apa  TOP sebelum debut“, Yoo Sung Eun juga menambahkan, “Dia sangat keren dan juga bergaya saat itu . Sejujurnya, saya memiliki rasa sedikit suka ke  dia. ”

Melanjutkan, ia membuat semua tamu di acara itu  iri ketika dia mengatakan bagaimana dia dan TOP  sekali bertemu setelah ia memulai debutnya sebagai BIGBANG, dan bagaimana dia  berkata padanya, “kamu banyak tumbuh ~”

Source: Daum Media
Eng Translation: swaggalevel-1000.tumblr.com

via : Big Bang Updates

indo trans : kimtae@Yeppopo

65 comments on “(News) Yoo Sung Eun: “T.O.P Sering datang ke rumah saya dan saya menyukainya”

  • Ohh jd dulu dy naksir bang tabi,,waktu bang tabi masih gemuk yaa,,apalagi skrg yg ganteng bgt,,bisa tergila2 tuh cwe,,tabiiii berkunjunglah kerumah sayah

  • enpiiih.. enak bgt kenal TOP dr kecil trus ntar kalo udah gede minta kenalin ama Young Bae deh..
    ——–>Untuk pertanyaan dari MC dan penonton mengenai “terlihat seperti apa TOP sebelum debut“, Yoo Sung Eun juga menambahkan, “Dia sangat keren dan juga bergaya saat itu . Sejujurnya, saya memiliki rasa sedikit suka ke dia. “
    wah.. istri2 enTOP disini dapet saingan baru nih..

  • Ahh abang TOP jg sering kok main ke rumahku
    di RT 5/ RW 3 sepuluh nomor rumah ku.. jalannya.. jalan cintaaaa..
    naik saja bus kota, jurusan kota intan. klo km tak keliru, pasti kita kan bertemuuu..

    *abang ga inget bang, dulu kita pernah magang jd penyanyi dangdut dorong sblm akhirnya km nge-rap?!*
    *km jd rapper sukses, aku teteup setia dg dangdut dorong* *main kecrekan dipojokkan*

  • wah..
    masih kalah tuh..
    bang Tabi dulu tiap hari pasti ke rumah..
    nganter jemput aku waktu SMP-SMA..
    naek sepeda boncengan berdua *ini jaman kapan masih boncengan naek sepeda?!*
    makan cimol pedes berdua..
    kalo bokek pas lagi panas beli es tong” depan SDN Cijawura..

  • Huahaha kasian aja bawaannya liat bininya tabi.. Mana pada ngomporin pula..
    Tapi emang bener si, biasanya tar kaya di fanfic2 mala ada sesuatu.. Sesuatu sesuatu

  • hahaha.. buka lapak buka lapak…

    kipas angin, es batu, kulkas, martil, dkk DISKON!!!! BURUAAANNNNN 😆 😆

    ps: bang Tabi cieeeeee.. TETANGGAKU IDOLAKU nih ceritanya ciieee cieeeee *towel towel tabi*

  • Tinggalkan komentar