[News] Kim Jae Joong : Aku Ingin Tampil di ‘Running Man’

Published 13/12/2012 by _kadzuki_

Merujuk pada fakta bahwa JYJ Kim Jae Joong membintangi ‘Jackal is Coming’ dengan Song Ji Hyo, baru-baru ini dia berharap dia bisa tampil di ‘Running Man’.

Baru-baru ini Jae Joong berkata dalam sebuah interview, “ Banyak aktor yang setelah filmnya dirilis, bisa tampil di program variety untuk berpromosi, aku berharap aku bisa diberi kesempatan itu, aku ingin tampil di ‘Running Man’ bersama Ji Hyo noona. Ketika kulihat para aktor lain berusaha keras mempromosikan film mereka, bahkan melakukan bagianku, aku merasa bersalah dan kuharap aku bisa melakukan lebih baik dari ini. “, menunjukkan penyesalannya karena ia tidak bisa tampil di siaran tivi.

Saat berita ini dirilis, kasus antara ketiga member JYJ dan SM Entertainment belum terpecahkan dan mengakibatkan JYJ tidak dapat tampil dalam acara musik serta variety show.

 

Source : Korea Star Daily

Credit : @PrinceJJ via JYJ3

Indotrans : fatearam@yeppopo

11 comments on “[News] Kim Jae Joong : Aku Ingin Tampil di ‘Running Man’

  • Gimana to ini? Katanya kmrn udh selesai kasusnya, udh ditutup, dan tidak akan mengganggu 1 sm laen.. Tp kok ini msh belum terpecahkan??? Yang benar yg mana to? #tiktoktiktok

    • bukan. jadi ini beritanya muncul sebelum kasus SM dan JYJ selesai. nah beberapa hari kemudian setelah berita ini beredar, baru lah muncul berita bahwa kasus SM dan JYJ telah selesai. gitu.

      nah sekarang tinggal menunggu keputusan-keputusan dari pihak stasiun TV, karena menurut pihak-pihak stasiun TV, mereka masih membutuhkan waktu. jadi kita tunggu saja, ga lama lagi pasti JYJ bisa tampil di program-program TV.

    • kayanya emg masih butuh waktu saeng. pihak tv mungkin bener-bener mau cari kepastian dulu, rata-rata kan emg pada ga mau ngambil resiko, takut kenapa-kenapa. apalagi menyangkut hidup dan lahan kerja banyak orang.
      tapi firasatku sih ga lama lagi Ka, dan firasatku juga, pasti nunggu TVXQ aktif di Jepang taun depan. baru deh nanti JYJ akan aktif muncul di tv. karena skrg kan TVXQ masih aktif banget di Korea sering muncul di berbagai program, aku yakin bgt klo SM ga mungkin membiarkan mereka ketemu dalam 1 program *sok tau banget*😆

    • oalaaaaaaah gitu to *manggut2
      makasih atas penjelasan nya oen,,,
      semoga JYJ segera muncul di Running Man,, gak sabar bgt,,
      pengen liat mas2 ganteng itu keringetan + lari ketakutan dikejar-kejar bang kookie..
      dan lebih seru lagi klo mbak eun hye juga muncul di RM
      hehehehehe

  • ayo donk SBS, pasti seru bgt loh kalo superstar kea Jeje oppa tampil di rm,
    walopun ntar bakal di bantai ma the commander, tp ga pa2 deh,,,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: