[News/Video] Iklan Nikon Terbaru 2NE1 Dirilis

Published 20/04/2012 by kikawaiii

Blackjacks, siapa yang menantikan berita terbaru tentang 2NE1, akan senang karena iklan terbaru para gadis ini untuk Nikon telah dirilis!

Sebagaimana yang fans ketahui, para gadis menjadi model untuk brand kamera Nikon, dan telah merilis berbagai iklan serta foto. Mereka kembali dengan CF terbaru bertema “Dara’s a Shot a Day Portrait.

CF dimulai dengan Dara yang tampak cantik dengan angin menerpa rambutnya di depan kamera, lalu kita diajak kembali ke kenyataan, bersama member2 2NE1 lainnya.

Cek iklannya berikut :

Terjemahan video :  “Kelebihan P310 : bagaimanapun kamu memotret, akan menjadi sebuah pemotretan… Bahkan jika kenyataannya sedikit menyedihkan.”

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

41 comments on “[News/Video] Iklan Nikon Terbaru 2NE1 Dirilis

  • sumpah … pas awal liat langsung tepana , tapi pas ditengah-tengah ….. gubrrrraaaaaakkkkk !!!!!

    haduh , ngakak guling2 liatnya . apa lagi pas bom juga maenin hairdrier-nya … ngakak 😆

    btw , cantik bgt dara disini … beeeuuuuhhhh …
    bommie , di tiap CF 2ne1 dia selalu berhasil bikin aku ngakak …
    CL , rambutnya lucu >.<
    Minzy-ah …. makin cantik aja kamu nak ..

  • huwoooo unni2 2NE1,
    Grand ambassadorna Nikon.

    Bommie lucu parah ntu.kkk

    Minzy-ah mkin cantik,
    Dara georgeous bgt…

    Cl tetep keren…

    • dengan dirilisnya CF ini, kelakuannya bommie jadi 9D, bukan 8D lagi.. Asli, park sister lucu banget..
      Coba CF ini ditayangin di indonesia.. *ngimpiiii

  • Awal : wow darong eonnie cantiknya peke banget.. tiba-tiba.. *speechless* buakakakakakakak.. Haduhhh somplak juga nih eonnie & saengie ku.. Bommie malah asyik sendiri,, hairdryer sendiri moto sendiri wkwkwk

  • minta ampu dehh.. awalnya karismatik muka dara serius. eeeehh trnyata anginnya pke hairdryer. #nggiikk..
    unni angin’y jngn knceng2 yak. ntr trbang loh. scra badan unni tipis kyk kertas. hahaha. gaye nya dara asik bner, udh kyk superman aje. hehehe..
    ngakak di akir’y. yg lain sibuk ngeliat hasil poto. Laah eta Bom mlh main hairdryer sndri. hahahah. ngakak sumpah 😀

    • ntar kalo terbang saya tangkep ajah, terus bawa pulang kerumah *dikejar CL

    • RT sama @viviiCLassified
      Saya suka awalnya, ngeliatin darong dengan pandangan mupeng..
      eh, pas liat bagian tengah dan akhirnya,
      saya ngakak..

  • ya ampuun mereka ngapainn???hahahahahahha
    itu si minji tgasx jadi penanggung jwab lighting atau bgmna??
    seriuss Dara lbih cantik waktu ketauan mereka pke hair dryer..
    Bommiee kelakuanmu tak secantik wajahmuu..

    kangen bget sma 2NE1, smga YG cpat balik ksadarannya, trus comebacknya 2NE1 dipercepatt!!!

    • Mingkki tuh kalo dlm pengelihatanku tugasnya megang kaca, gitu..
      tapi, nggak tau buat apaan.. keke ^_^ v
      Yup, saya juga berharap, semoga comeback mereka dipercepat!!
      2NE1, HWAITING!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: