(News) Will.i.am Mengungkapkan Bahwa Project Albumnya Dengan 2NE1 Hampir Selesai

Published 29/11/2011 by kimtae

Pada tanggal 29  November  ,  will.i.am  Black Eyed Peas  dan apl.de.ap berjalan di karpet merah di MAMA 2011 (Mnet Asian Music Awards).

Mereka mengungkapkan,

 “Kami merasa hebat berpartisipasi dalam suatu event besar seperti ini. Saya telah bekerja dengan 2NE1 sebelumnya dan kami ingin memiliki kolaborasi dengan artis  Asia lainnya juga. Kami berencana untuk memiliki penampilan yang istimewa  hari ini dengan 2ne1. Mohon antisipasi ini.”

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka hampir selesai dengan proyek album mereka dengan 2NE1.

will.i.am ‘s sering memberi pujian ke  2NE1  dan telah menimbulkan sedikit keributan di Korea, dan itu merupakan rahasia yang dikenal di kalangan penggemar bahwa kedua idola ini  telah bekerja pada sebuah proyek khusus.

Kemudian malam ini, will.i.am dan apl.de.ap masing2 tampil solo solo serta  kolaborasi dengan CL 2NE1 dari “Where is the Love
Source: Newsen
credit : allkpop
indo : kimtae@ yeppopo

22 comments on “(News) Will.i.am Mengungkapkan Bahwa Project Albumnya Dengan 2NE1 Hampir Selesai

  • kpopers penggemar vip merangkap blackjack merangkap sone merangkap ? (apa ya nama fansnya iu) klo ada yang tau beritau ya. PECINTA KEDAMAIAN

    Selama aku buka blok2 yang menyampaikan berita para idola , di Yeppopo inilah menurutku blog terdamai para pembacanya,jarang ada fans tertentu yang ngehina/merendahkan fandom lain,malahan disini adanya saling supot antar fandom,meskipun ada kekurangan bias fandom lain disini malah maklum bahkan mensuport, begitu juga apa bila ada prestasi dari bias suatu fandom tidak ada yang sirik malah saling dukung,mungkin memang ada beberapa komen yang merendahkan bias fandom lain tapi disini tidak separah dan sebanyak diblog lain,so kita terus begini ya saling mendukung dan memghargai bias fandom lain,supaya terus CINTA DAMAI dan juga supaya enak baca berita terbaru di yeppopo ini,pokoknya aku suka KEDAMAIAN

  • SETUJU BANGET chingu d(>,<)b
    eh, aku juga VIP merangkap BJ merangkap SONE loh XD Hahaha, tapi aku juga gak tau nama fans nya IU itu apa -,-' kekeke

  • ayo ayo ikutin jejak sukses abang2 kalian ( lirik2 bigbang )
    moga ntar adik kembar nya juga ikutin jejak kalian ya,
    jadi kayak main nyari jejak gitu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: