25 comments on “[Video] 110809 BIGBANG – 2NE1 TV Cut! (Crazy T.O.P ^^)

    • unnie, aku boleh nyampah nggak?
      VIPs, aku nemu ini di YT, GD cantik banget, dah pada nonton?

    • haha TOP KAMU JAIL KE MINZY!!
      plus plus KAMU JUGA GENIT SAMA SE7EN!
      tp se7en juga ngeladenin 😀 sumpah gue ngakak!!
      HAHAHAHAHA!!

  • bukan tabi namanya law ga gokil bin gile… sbagai bini tabi, sjak awal aq udh nerima sgala klebihan maupun kekurangan srta ke’erorr’an tingkhny ahahaha #istri durhako#

  • walopun pake bahasa kalbu begitu,,,sumpah aku ngakak bangett..
    sampe2 orang serumah pada kebangun.
    tabi lupa bawa obat kayaknya =.=”
    itu yongbae ama seungri persis kayak pacaran ya,,ngomongin ap sih mreka? sunnguh mati aku jadi penasaraann~
    tumben jiyong ga jealous,mentang2 ada dara tuh..

  • Wahhh klo ad dara mah,c panda jd dkacangin,wkwk,,*panda jongkok dpojokan-ngapain panda?, “Gd hyung mngglkan q,,='<" wkwwk

  • wahahaha.. iya nih mentang2 ada dara, panda dicuekin, akibatnya panda lari ke pelukan baebae, eh malah digodain. apes banget kamu ayang.. hahaha xD

    itu sumpah ya tabi ama seven ngapain dah, geli liatnya. wahahahaha 😉

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: