Jia MISS A : “aku menangis saat harus ngerap”

Published 28/07/2011 by s'ELF'ania

Miss A Jia mengungkapkan cerita tentang rekaman nya untuk album pertama mereka, “ketika merekam bagian rap, ada bagian yang saya tidak bisa mengucapkan Aku terus mengulangi kesalahan bagian itu, dan itu membuat aku stres. “

Jia merupakan salah satu anggota Miss A yang berasal dari cina, yang dapat memiliki percakapan dasar dalam bahasa Korea. Tapi untuk mengucapkan dengan cepat dan sempurna tidaklah mudah. Hal ini pasti membuat Jia stres.

Jia melanjutkan, “Karena saya tidak bisa rap, saya menangis setidaknya tiga kali”

di tambah JYP membuat situasi semakin buruk dengan mengatakan “Mengapa kamu tidak bisa mengucapkan ini?” ketika sedang merekam. Itu membuat membuatnya menangis lagi.

Jia tertawa, berkata, “Aku hampir saja mengatakam ‘lalu, apa anda bisa ngerapp dengan bahasa  Cina?”

untung Jia ngga jadi bilang itu ya….. *hahahahaha*

Photo credit : romantaec@ultimate-adora.com
source: Starin Edaily
Translation: dosteve29@ultimate-adora.com
Editing + Reporting: manyhx3@ultimate-adora.com
A special thanks to n3ssa_chan@ultimate-adora.com

ina trans & poste by selfania (www.yeppopo.wordpress.com)

via dkpopnews.net

full credit only please!!

4 comments on “Jia MISS A : “aku menangis saat harus ngerap”

  • Tinggalkan komentar