Seungyeon KARA shows off her baby-faced beauty

Published 28/07/2011 by s'ELF'ania

Pada 28 Juli, Seungyeon KARA berbagi gambar melalui Twitter-nya, dan menulis, “Dalam perjalanan ke jadwal saya. Aku benar-benar tidak tahu berapa lama akan berlangsung. Aku hanya pernah tinggal di Seoul, tapi ini pertama kalinya saya melihatnya seperti ini. Saya harap semua aman. Semangat!”

Seungyeon  melihat ke kamera dengan ekspresi lucu di wajahnya. Netizens secara khusus tertarik pada kenyataan bahwa Seungyeon terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Mereka berkomentar, “Sungguh lucu”, “Serius, berapa umurmu?”, Dan “Kembalilah dengan selamat.”

 

Source: OSEN via Nate

via Allkpop.com

ina trans & posted by selfania (www.yeppopo.wordpress.com) 

1 comments on “Seungyeon KARA shows off her baby-faced beauty

  • Tinggalkan komentar