(News) Kara Menerima Kritikan Karena Langsung Mencuci Tangan Setelah Event Jabat Tangan?!

Published 20/07/2011 by yeppopo

Pers Jepang “News Post Seven” (surat kabar yang sama dengan yang mengklaim  SNSD  “Genie”bisa meningkat kan 1 kesempatan dari menang lotre) melaporkan sebuah wawancara dengan wanita berusia 30 tahun yang mengekspreiskan kekecewaannya dengan KARA dimana para member mencuci tangan mereka segera setelah event jabat tangan terbaru.

Wanita itu menyatakan,  “Saat itu, saya bisa melihat member2 KARA sedang mengelap tangan2 mereka dengan tisu tangan melalui celah pintu segera setelah event jabat tangan. Segera setelah fans pergi, staff mendistribusikan tisu.

Dia melanjutkan, “Meskipun mencuci tanganmu di perbolehkan (diberikan), saya merasa akan lebih baik kalau mereka menunggu hingga fans tidak bisa melihat mereka sepenuhnya. 

Sementara itu, ada sebuah komentar menarik dalam merespon artikel di sebuah papan komunitas online. Netizens mengatakan,  “artikel ini tidak memiliki kehandlan,” “Artikel2 seperti ini tampaknya datang secara teratur. APakah ada semacam template yang digunakan?”, “Penjelasan situasinya aneh. Tampaknya ini ditulis oleh seseorang yang tidak dapat pergi ke acara jaba tangan,” and “Ada sejumlah artikel2 yang mengejutkan yang mengkritik Kara.”

Namun ada juga yang setuju dengan artikel tersebut dan mengekspresikan konsensus mereka dengan menyatakan,  “[Kara] kurang profesioalisme,” “Dari sudut pandang seorang fan, ini pastinya adegan yang tidak diinginkan.”

Ada yang merespon kritikan2 tersebut dengan  menyatakan,  “Biarkan mereka setidaknya mencuci tangan mereka ” and “Mencuci tanganmu setelah acara jabat tangan itu dibolehkan. “

Beberapa mencela fan berusia 30 tahun tersebut dengan mengatakan, “Saya tidak yakin dia memiliki  personal hygiene,” “Memikirkan dia menemukan kesalahan dengan sesuatu yang dia lihat melalui  bukaan sedikit,” “Dia tidak pulang kerumah setelah acara dan peaked in. Saya rasa dia seorang stalker,” “Bahkan jika kamu lihat sesuatu seperti itu melalui sebuah celah pintu,  pretending you didn’t see it is the proper manner,” and “Ini adalah skema dari seorang pacar yang melihat HP pacarbta dan mengomelinya.”

Satu netizens juga menyatakan,  “Idola2 menjabat tangan mereka bahkan dengan fans yang memiliki penyakit kulit. Meminta mereka untuk menunggu mencuci tangan mereka itu terlalu berlebihan.  “

ckckckckkck… dasar! Kali aja member2 KARA itu mau makan..

Kan kata bu guru cucilah tangan sebelum makan hehheeh… ga nyambung ^^

Source: Xports News

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT

12 comments on “(News) Kara Menerima Kritikan Karena Langsung Mencuci Tangan Setelah Event Jabat Tangan?!

  • Adeuh.. Kayak kurang kerjaan aja ngebahas ini!! Siapa tau slh satu fans ada penyakit kulit atau aja member kara mo makan…. Orang2 yg bilang kayak gitu coba positive thinking deh… Bukan 1,2 tangan yg dihadapan…. Banyak tangan kaleee… Bratata jangan mulai fanwar ya, nggak enak ntar!! Klo nggak suka kara mohon jangan dikomentarin mendingan situ pergi aja dr pada diserang ntarnya… Makasih

  • ga gitu lah, @bratatatata ya emang kurang sopan klo dia lakuin itu di depan fans, tapi abis jabat tangan sama banyak orang tangan kan pasti lengket, dan kotor. ingat ada streptococus sama e. coli. jagalah kebersihan dan cucilah tangan setiap saat.

  • Situ kan nggak tau gimana kejadian sebenarnya, nggak bisa bilag seseorang punya manner atau nggak klo cuma tau dr orang yg belum tentu kebenaran… Emang situ punya manner,?? Kalau anda punya manner anda nggak mungkin menjudge seseorang berdasarkan kata orang lain, dan jangan bawa2 snsd… Snsd nggak ada hbngannya.

  • Komentar aneh dr orang aneh. Biarkan saja.. Anjing menggonggong kafilah berlalu.. Yey!
    Stuju sm author, brgkali aja kara mau makan.. Kan qt gatau apa yg trjadi sebenernya.. Suudzon mulu mah bisa cepet tua.. Haha

  • @bratatatata gue bukan kamilia tapi paling ga klo jadi antis bermanner sedikit lah. klo lu juga begitu apa bedanya lu sama kara yang dibilang tak bermanner itu ? malahan lu terlihat seperti pecundang. jujur gue anti snsd, tapi gue sudah mulai mengontrol bashingan gue buat menjaga basis fandom gue. yah lagi klo bash kara di blog yg banyak anti kara biar lebih mantep, klo disini bisa2 lu yg balik di bash. carilah kawanan lu yah nak. kau pasti lagi bener2 jobless. tungguin aja MV hate you nya 2ne1 malem ini release tu

  • ahh kadang-kadang kan emang banyak berita kaya gini dibikin buat jatuhin artisnya. ga percaya deh ama berita macam ini, masak ya cuci tangan aja ga boleh, lebay deh fansnya.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: