(News) ‘KPop Music Festival in Sydney’ Masih Belum Pasti!

Published 12/07/2011 by yeppopo

Sejak seminggu yang lalu, KPopers di seluruh dunia dikejutkan dengan kabar tentang sebuah konser besar yang akan digelar di Sydney. Bagaimana tidak, 10 idola papan atas Korea dikabarkan akan hadir di gelaran itu.

Kesepuluh idola KPop itu mencakup SNSD, SHINee, TVXQ, KARA, B2ST, CN Blue, 2AM, Secret, 4 Minute, dan Miss A. Mereka kabarnya akan tampil pada 12 November 2011 mendatang di ANZ Stadium, Sydney, Australia.

Meski telah ramai dibicarakan di media sosial dan forum-forum KPop, JK Entertainment selaku promotor menyatakan bahwa semua kabar itu belum bisa dikonfirmasi. Baik tanggal maupun artis-artis yang tampil.

Memang benar akan ada konser besar di Sydney, namun kami belum bisa mengkonfirmasi tanggal dan artis yang hadir. Kami juga masih memperhitungkan tanggal penjualan tiket,” ujar juru bicara JK Entertainment pada hellokpop melalui surat elektronik, Kamis (7/7/2011) lalu.

Rumor yang beredar, harga tiket akan berkisar di $80 sampai $300. Tetapi seluruhnya masih belum pasti, terutama tanggal konser. Kemungkinan karena bulan November adalah waktu ujian bagi sebagian besar pelajar dan mahasiswa di Australia.

 

credit: hot.musik

2 comments on “(News) ‘KPop Music Festival in Sydney’ Masih Belum Pasti!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: