11 comments on “(Photos) Concept photos 5dolls

  • aiih, itu si hyeyeon bukan yak yang biru ?
    menor amat -__-
    ngga kliatan muda kan jadinya /dicekek
    afterschool generasi 2 gua asumsi, pas liat pic ke 2, 3, 4 ama 5
    HWAITiNG ya unniedul ^^

  • gue ga ada bashing ya.. tapi lu pa ga nyadar kek ngeliat konsep b1a4 > band ada komik2 gitu, miss A > ini gua gatau tapi ada unsur keknya, f(x) > settingan jalan, SNSD > baju cheerleader, KARA > perut keliatan ?? dan setaukubaju kek gitu bukannya udah banned sama stasiun tv ya ? kok keknya malah 5 dolls si yg di prioritasin co-ed school ga balik2 ni ceritanya. gue lebih demen klo mereka barengan

  • kyknya udh bnyk yg concept nya kek gini deh….kok w bosen ye lietnya…hahaha…JMO
    tyus yg cowok2nya pd kemana???kok w cuma liat cewek mulu nih…..
    klo kek gini mending kmren2 kgk ush dibikin grup campuran , tp GB or BB aja sekalian,,,hahaha #maap klo rada sotoy

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: