(News) Soyeon T-ARA, “Gyuri KARA adalah Junior favorit saya!”

Published 15/04/2011 by yeppopo

Selain berbicara mengenai kehidupan sebelum debut dan kedekatannya dengan Seungho, T-ara  Soyeon juga mengekspresikan kasih sayangnya untuk KARA Gyuri yang merupakan juniornya waktu di SMA. Dia mengatakan:

Saya sebenarnya memiliki sesuatu yang sangat berterima kasih untuknya. SMA kami sangat keyay dengan junior yang  menghormati senior2. Gyuri itu diam, kuat dan bukanlah seorang murid yang  stuck out, dan saya bukanlah tipe senior yang akan mencaci junior2. Kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu secara kebetulan di sekolah, saya hanya tau dia adalah junior saya.

KARA lalu debut dan saya kemudian debut melalui T-ara. Kami berada di hall siaran dan Gyuri mendekati saya duluan dan menyapa dengan mengatakan, ‘Senior, hello.’ saya menyapanya kembali dengan hormat dan dia mengatakan pada saya untuk tidak melakukannya. Setelah itu saya berfikir kalau dia benar2 baik, dan dia masih menjadi salah satu junior favorit saya sampai sekarang. ”

Mengenai apakan dia masih berhubungan dengan teman2nya, dia membalas:

Setelah debut kami, kami semua terlalu sibuk untuk berhubungan dan tidak memiliki HP selama 3 bulan. Bahkan setelah kami mendapatkan HP kami kembali, kami menjadi begitu sibuk yang membuat JP itu menjadi tak berarti.

IButuh waktu setahun untuk kami berhubungan lagim tapi mereka semua sangat pengertian. Saya rasa ini karena mimpi2 kami semua sama dan mereka berada di profesi yang sama karena itu mereka bisa sangan pengertian.”

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: