Inilah Rahasia di Balik Adegan Telanjang Changmin!

Published 27/01/2011 by yeppopo

Masih ingat dengan adegan telanjang Max Changmin di drama Paradise Ranch yang menghebohkan itu? Hmm, ada rahasia lho di balik tubuh Changmin yang ideal dan bikin para cewek jejeritan di depan televisi. Rupanya si ganteng member TVXQ ini berolahraga ekstra keras selama satu bulan demi adegan “telanjang”-nya di drama Paradise Ranch yang tayang di stasiun televisi SBS.

Juru bicara SM Entertainment dalam wawancaranya dengan Sports Chosun menjelaskan bahwa Changmin hanya makan dada ayam, ubi dan putih telur selama satu bulan demi mendapatkan tubuh yang lebih ideal.

“Tubuhnya sebenarnya sudah bagus, tapi dia berolahraga lebih disiplin supaya otot-ototnya terlihat menonjol sehingga para penonton senang melihatnya,” ujar Juru bicara SME tersebut.

Changmin berhasil menunjukkan tubuhnya yang berotot di adegan ini, untunglah para produser tidak ‘lupa’ menyensor ‘adik kecilnya’ dengan gambar hati yang imut.

Juru bicara SME itu melanjutkan, setelah melihat adegan tersebut, ada banyak orang yang bertanya-tanya dan membayangkan bahwa Changmin betul-betul telanjang.

“Tidak, dia memakai celana renang. Kami merekam adegan itu lebih dulu demi alasan kenyamanan. Tapi ternyata Changmin melakukannya dengan bersemangat dan tanpa ragu bersama Lee Yeon Hee,” terangnya.

Source: Sports Chosun, SBS via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

11 comments on “Inilah Rahasia di Balik Adegan Telanjang Changmin!

  • Lee yeon eoni plg bruntg nih…
    Mlhat dgn jelas hahaaa..yah wlpn pke clna renang jg,tpi ttp aj bkin pingsan liat yh wkwkwk

  • serius ni, ga full ”naked” kan? kalo betul, yahh agak mengurangi sakit asma saya, haha. walaupun masih tetep aja asma.

  • whattt?? omoo >////< changmin..!!
    iyah,,meski pake clana renang tetep aja *nosebleeding*..

    waaaa..uri scary maknae uda gede ternyata ^0^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: