(News/Video) Pembunuh Hyun Joon di Film IRIS Terungkap !!

Published 13/12/2010 by yeppopo

Siapa yang udah nonton dramanya T.O.P “Iris”???? Pastinya udah kan, dan kalian pasti penasaran sama endingnya yang nge gantung itu kan??? ^o^

Drama IRIS yang disiarkan pada tahun 2009 lalu berakhir dengan kematian Kim Hyun Joon (Lee Byung Hun) yang membuat para penonton penasaran…Siapa sih yang ngebunuh Hyun Joon ?? “IRIS” baru-baru ini kembali dalam versi film 2 jam, dan pembunuh Hyun Joon pun terungkap… dan ternyata pembunuhnya dalah Kim Sun Hwa (Kim So Yeon) !!

Sun Hwa adalah anggota dari ‘IRIS,’ sebuah organisasi rahasia di seluruh dunia yang bertujuan menjaga status quo di antara bangsa yang berperang. Dia diturunkan menjadi pekerja kotor di Korea Utara oleh atasannya, ‘Yeon Ki Hoon’ (diperankan oleh Choi Jong Hwan) yang juga milik ‘IRIS’.

Berikut videonya:

 

Source : allkpop
Credits  Qisthi-aboutkorea

7 comments on “(News/Video) Pembunuh Hyun Joon di Film IRIS Terungkap !!

  • ol dr hape ni. itu videonya 1film ato cut-an pas bag. yg dcritain? klu mu ntn yg 1 film bs donlod dmana y? minta link-ny doong yeppopo eonni.. thx.

  • Tolong kasih info lanjutan IRIS nya. Soalnya ngegantung banget. Tapi yang pasti film ini keren banget. Love KIm Tae Hee

  • Tinggalkan komentar