Inilah yang sedang menjadi trend para Seleb Korea!!

Published 26/11/2010 by yeppopo

 

Bagaimana para selebriti ‘flower boy’ menarik  perhatian fans mereka ‘?

Jawabannya adalah dengan memakai kacamata hitam berbingkai !

Tren hari ini, apakah mereka laki-laki atau perempuan, kita selalu melihat selebriti muda seperti Won Bin, Kang Dongwon, 2pm Nichkhun, Song JoongKi, Park YooChun, Park ShinHye dll mengenakan kacamata. Bagi mereka, kacamata dibutuhkan untuk bergaya.  Won Bin baru-baru ini mengenakan sepasang kacamata hitam besar berbingkai pada Daejoong  Film Festival . Seleb fashinable Kang Dongwon juga mengikuti tren di malam yang sama! Para fans mereka memuji bahwa bahkan kacamata pun tidak bisa menyembunyikan wajah tampan mereka. Tampaknya kacamata gaya kuno spt itu malah membuat mereka terlihat lebih oke di mata para fans mereka.

2pm Nichkhun dan aktor kecil, Moon Mason , yang telah mendapatkan popularitas tinggi karena kemiripannya dengan Nichkhun, keduanya adalah pecinta kacamata hitam berbingkai . Jika kalian udah nonton film yg menampilkan Moon Mason, kalian akan tahu bahwa dia memakai kacamata bahkan ketika sedang syuting. Tidak seperti Won Bin dan Kang Dongwon, yang menjadi lebih tampan dengan kacamata, Nichkhun dan Moon Mason justru terlihat cute daripada biasanya dengan kacamata.
aktor utama Sungkyunkwan Skandal , Song JoongKi dan Park YooChun JYJ, juga suka memakai kacamata.!
Mereka mengekspresikan perasaan berbeda dari selebriti lainnya, salah satu nya adalah seksi dan penuh ke-maskulin-an. Aktris Park ShinHye menjadi lebih mempesona, dalam drama You’re Beautiful, karena ia muncul berkali-kali sambil mengenakan kacamata hitam berbingkai.

 

Siapa yang paling cute n cocok menurut kalian???

 

Source: Seon MiKyung @Tvdaily.co.krTranslation

Written by: Jessie0029 @Kpoplive.com
via: addictedkorea

5 comments on “Inilah yang sedang menjadi trend para Seleb Korea!!

  • Jd pengen ganti frame kca mata iihhhhh…. Apalagi item,, warna paporit ntu teh…hehehe

    *g ad untung’a bca ni koment.. Abaikan saja..hahahaha…*

  • Song JoongKi oppa~
    *berniat selingkuh lg stlh liat oppa satu ini* XD

    Huahaha,,taeminnie,,aigoo~
    sekalian bawa pedang star trek mecing dah.. XD

    Tp yg plg berkesan bwt aq klu seleb korea lg pke kacamata y my Onew,,kliatan pinter gtu (kliatannya doang tp),wkwk~ *dicekek MVPs*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: