[News] Kompilasi Blog Pendapat Publik Figur Jepang Tentang KARA & SNSD!

Published 08/11/2010 by yeppopo

Nanako – Model

Headphone-ku juga warnanya pink ❤
(Lagu) yang sekarang menurutku enak didengar adalah
KARA’s Pritty Girl~ [sic]
Tentu saja aku bisa nyanyi lagu bahasa Korea ❤
Bahasa Korea kedengaran cute, jadi aku menyukainya *_*
Aku juga suka mendengarkan Gee dari SNSD <33

Hosokawa Shigeki – aktor 38 tahun.

Aku suka lagu ini!
Aku tertarik karena kemapuan menyanyi, menari, dan PV-nya yang high quality.

SNSD
(GENIE) (Gee)

KARA
(Mr)

PV favoritku adalah…
…KUSE ni naru wa (Hehe) [Note: ini lirik dari lagu SNSD “GENIE”]

K-drama
K-food
K-cinema
K-POP
K-GOLF
K-electronics
Aku penasaran akan muncul K- apa lagi selanjutnya…

Fujii Rika – Gravure idol 25 tahun. Member dan leader dari “miniskirt police”

Aku suka penampilan dari PV K-POP
Aku menyewa ini
Setelah mengembalikan DVD aku masih mondar-mandir di sekitar rental…
Aku juga mendapatkan (DVD) SNSD^^
AKB, SNSD, KARA, Miniskirt Police.. iPod-ku Penuh dengan idols *_*

Matsui Arisa – Model 19 tahun.
Sequel…☆
“Untuk YUKINORI-san”
Q. Apa manga favoritmu? [Note: Manga itu komik Jepang]
Drama luar negeri apa yang kamu sukai?
Siapakah artis favoritmu?

A. Aku nggak baca manga, jadi aku nggak tau
A Drama luar yang aku sukai adalah drama Korea berjudul “Fantastic Couple” ☆
Artis favoritku adalah Ayu, EXILE, SNSD and KARA☆
dan masih banyak lagi!!

Satou Aoi – Model 13 tahun
Baru-baru ini (mendengarkan) Heavy Rotation [Note: ini judul lagu AKB48]
Hey Semakin lama aku menyukainya
SNSD Aku mendengarkan lagu mereka
Aku juga udah nyoba melakukan “athletic dance” dari Gee
Diantara semua aku menyukai “Yoona” dan “Sooyoung”.

Akhirnya aku menyadari bahwa SNSD memiliki kaki yang indah.
KARA juga bagus, meski kaki mereka sedikit pendek… —-> -_-
Aku menyukai Jiyoung dan Hara~
Aku sudah menguasai koreografi mereka
Berlatih ❤

Mayu – Aktris 31 tahun.
Makanan Korea!

Kemarin aku makan makanan Korea bersama temanku!!
Benar-benar mengenyangkan ☆
Makgeolli juga sangat enak dan lezat \(^o^)/ [Note: Makgeolli adalah minuman alkohol dari Korea]
Kami makan sambil menonton PV KARA dan SNSD !!
Kami meminta manajer restoran memutarnya, jadi terima kasih sudah memutarnya untuk kami!

source : Karaholic [Need login to view]
Indonesian Translation : zieyukishiro@karafaith.co.cc
FULL CREDIT WHEN TAKING OUT

4 comments on “[News] Kompilasi Blog Pendapat Publik Figur Jepang Tentang KARA & SNSD!

  • Dari pndpt diatas SNSD masih mend0minasi apalg bnyk org yg ska ma kaki cntk,talent,dan lagu mrk..
    GENIE N GEE emang lgu favorit jepang

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: